Lenovo Hadirkan Tablet Baru Bernama Yoga Tab 3, Berapa Harganya?

  • Share

NGONOO.com – Selain memperkenalkan smartphone baru, yakni Vibe P1 dan Vibe P1m, ternyata Lenovo juga memperkenalkan tablet baru, yaitu Yoga Tab 3.

Tablet ini sendiri ditawarkan dalam dua model, Yoga Tab 3 model 8 inch dan Yoga Tab 3 model 10 inch. Selain dibedakan dari ukuran layar, hal lain yang membedakan antara dua tablet tersebut adalah kapasitas baterainya, dimana Yoga Tab 3 model 8 inch dibekali baterai berkapasitas 6200 mAh, sementara Yoga Tab 3 model 10 inch dibekali baterai 8400 mAh. Untuk spesifkasi yang lainnya masih masa.

Lenovo Yoga Tab 3
Lenovo Yoga Tab 3

Layar yang diusung oleh Yoga Tab 3 memiliki tingkat resolusi 800 x 1280 pixel. Urusan performa mengandalkan prosesor quad-core Qualcomm 1.3GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB.

Untuk ruang penyimpanan internal sudah disediakan sebesar 16 GB, namun apabila kurang lega masih terdapat slot microSD hingga berkapasitas 128GB. Menariknya, tablet ini juga telah dilengkapi dengan kamera putar beresolusi 8MP yang bisa dijadikan sebagai kamera depan maupun kamera belakang.

Lenovo juga melengkapi Yoga Tab 3 dengan dudukan yang bisa ditekuk, sehingga tablet ini bisa didudukkan di mana saja. Selain itu, Lenovo juga menyematkan sepasang speaker stereo di bagian depan yang sudah mengusung teknologi Dolby Atmos 3D Surround Sound.

Soal harganya, Yoga Tab 3 model 8 inch Wi-Fi dijual seharga 2.3 jutaan dan Yoga Tab 3 model 8 inch LTE dijual seharga 2.8 jutaan. Sedangkan Yoga Tab 3 model 10 inch Wi-Fi dijual seharga 2.8 jutaan rupiah dan Yoga Tab 3 model 10 inch LTE dijual seharga 3.5 jutaan rupiah.

Gambar : Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.