Motorola Siap Hadirkan Smartphone Baru Lagi dengan Nama Bounce, Seperti Apa Spesifikasinya?

  • Share
Smartphone Motorola
Smartphone Motorola

NGONOO.com – Jika diperhatikan, sepertinya Motorola masih belum terlalu lama menghadirkan smartphone baru. Seperti yang sudah diketahui, bulan Juli lalu Motorola telah resmi menghadirkan dua perangkat terbarunya, yakni Moto X Play dan Moto X Style.

Seakan belum puas dengan dua smartphone tersebut, kini Motorola dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone baru lagi yang mempunyai kode nama Bounce.

Motorola Bounce
Motorola Bounce

Berdasarkan bocoran, Motorola Bounce akan mengusung layar berukuran 5.43 inch dengan tingkat resolusi 1440 x 2560 pixel alias QHD.  Untuk urusan performa, Motorola mempercayakannya pada prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Sebagai media penyimpanan telah disediakan dua pilihan kapasitas, yakni sebesar 32GB atau 64GB. Sedangkan sumber dayanya berasal dari baterai berkekuatan 3.760 mAh. Urusan fotografi juga mendapatkan perhatian khusus dari Motorola, dimana hal itu bisa dilihat dari disematkannya kamera beresolusi 5MP di bagian depan dan kamera beresolusi 21MP di bagian belakang.

Smartphone ini ternyata juga mempunyai satu fitur menarik, yaitu fitur MIL-STD yang memungkinkan Motorola Bounce bisa tahan terhadap air pada kedalaman tertentu dan tahan terhadap benturan akibat jatuh dari ketinggian 3 meter.

Soal harganya sendiri masih menjadi tanda tanya, begitupula dengan jadwal rilisnya.

Gambar : Smartphone Motorola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.