Benarkah Desain HTC One A9 Meniru iPhone?

NGONOO.com – Tahun ini HTC dirumorkan akan menghadirkan smartphone baru, yaitu One A9. Smartphone ini sendiri disebut sebagai smartphone flagship, dengan begitu spesifikasi yang dimilikinya bisa dibilang merupakan spesifikasi jempolan.

Tapi kali ini kita tidak akan berbicara mengenai spesifikasi HTC One A9, melainkan akan membicarakan mengenai desainnya.

Belum lama ini beredar gambar yang memperlihatkan wujud dari smartphone buatan HTC tersebut. Dan berdasarkan gambar yang beredar, nantinya HTC One A9 akan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, mulai dari Acid Gold, Opal Silver, Deep Garnet, Carbon Gray, Rose Gold, dan Cast Iron.

HTC One A9
HTC One A9

Meskipun warna-warna yang ditawarkan oleh HTC One A9 bisa dibilang menarik, namun ada satu hal yang patut menjadi perhatian, yaitu desainnya.

Buat kalian yang sudah terbiasa melihat iPhone, khususnya iPhone 6 ke atas mungkin kalian akan menyadari jika desain HTC One A9 terlihat begitu mirip dengan iPhone. Perbedaan dengan iPhone mungkin hanya ada pada letak kamera depan dan belakang dan juga pada bentuk tombol home. Selain itu, bisa dibilang desain HTC One A9 sama seperti iPhone.

HTC One A9 dan iPhone
HTC One A9 dan iPhone

Gambar : Smartphone HTC via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *