ZTE Siapkan Smartphone Baru Bernama S3003, Seperti Apa Spesifikasinya?

  • Share

NGONOO.com – Saat ini perkembangan dalam dunia teknologi, atau dalam hal ini adalah teknologi smartphone memang sudah sangat maju. Berbagai produsen berlomba-lomba menghadirkan smartphone andalan dengan fitur melimpah, sebut saja fitur force touch, 3D Touch, scanner sidik jari, dan fitur menarik lainnya.

Tidak hanya menyematkan berbagai fitur canggih, para produsen juga berlomba-lomba mengembangkan kamera pada smartphone miliknya, dan bisa dibilang kamera merupakan fitur utama dari sebuah smartphone.

Tapi apa jadinya jika ada smartphone baru yang tidak mempunyai kamera? Emangnya ada smartphone yang tidak memiliki kamera? Ada gais, smartphone tersebut adalah ZTE S3003.

ZTE S3003
ZTE S3003

Yups, ZTE S3003 baru saja mendapatkan sertifikasi dari TENAA, dan smartphone ini sama sekali tidak dibekali dengan kamera. Masih belum jelas apa alasan ZTE untuk tidak menyematkan kamera pada smartphone miliknya ini.

Soal spesifikasinya, ZTE S3003 akan hadir dengan layar berukuran 5 inch yang memiliki tingkat resolusi 720 pixel. Sementara untuk urusan performa mengandalkan prosesor quad-core 1.5GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB.

Smartphone ini menyediakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB. Sedangkan untuk dimensinya, ZTE S3003 berukuran 142.2 × 70.6 × 7.4mm dan memiliki bobot 117 gram.

Sayangnya masih belum ada informasi terkait harga smartphone tanpa kamera buatan ZTE ini. Namun mengingat S3003 tidak memiliki kamera berarti harganya akan sangat murah.

Gambar : ZTE via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.