Sebelum Vakum, One Direction Umumkan Album Baru

  • Share

NGONOO.com – Kabar akan vakumnya One Direction dari dunia musik yang membesarkan namanya memang sudah mereka konfirmasi beberapa waktu lalu. Boyband asal Inggris ini mengambil keputusan yang cukup mengejutkan para fansnya tersebut agar para membernya bisa istirahat sebentar dari sekaligus mewujudkan keinginan masing-masing yang sejak lama terpendam.

Tapi tenang gaes, One Direction ga akan begitu saja meninggalkan vakum para directioners. Sebelum benar-benar vakum, boyband yang digawangi Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Niall Horan ini baru saja mengumumkan peluncuran album kelima mereka.

one direction
One Direction

Melalui akun Twitter official One Direction, mereka mengumumkan akan merilis album bertajuk Made In  The A.M. pada 13 November 2015 mendatang. Selain itu mereka berempat juga merilis single terbarunya yang berjudul Infinity, sebagai kejutan bagi para penggemar One Direction yang melakukan pre-order di sejumlah toko musik online.

Walaupun album baru sudah dijadwalkan keluar, tapi sepertinya mereka belum akan merencanakan tur untuk album terbaru tersebut. Ya apalagi kalo bukan karena mereka vakum untuk sementara waktu dari kegiatan manggung One Direction.

Di sisi lain, salah satu member One Direction, Harry Styles telah siap juga mewujudkan mimpinya untuk tampil solo. Mantan pacar Taylor Swift ini dikabarkan sedang mempersiapkan album solo dan telah merekam paling tidak 20 lagu ciptaannya yang akan segera dirilis tahun depan.

gambar One Direction via Tinseltown / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.