Arsip  

Lagi-Lagi Samsung Ejek Apple dalam Iklan Barunya

NGONOO.com – Persaingan antara Samsung dengan Apple sepertinya bakal semakin panas aja nih gais, karena selain bersaing dalam menghadirkan perangkat terbaru, keduanya juga sering bersaing dalam bidang lainnya, seperti misalnya dalam bidang periklanan.

Yups, kalian pastinya sudah tau jika Samsung sering mengejek Apple dalam iklan-iklan terbarunya. Nah, jika sebelumnya Samsung mengejek Apple dengan cara memamerkan kemampuan wireless charging pada Galaxy S6 Edge yang tidak dimiliki oleh iPhone, kali ini Samsung kembali lagi pamerkan fitur yang tidak ada pada iPhone.

Fitur tersebut adalah Samsung Pay dan dual-edge display. Masih mengusung tema iklan yang sama, yaitu “t’s not a phone, it’s a Galaxy”, Samsung kembali memamerkan jika fitur pembayaran miliknya, yakni Samsung Pay bisa diterima lebih luas ketimbang Apple Pay.

Iklan Samsung
Iklan Samsung

Selain memamerkan fitur Samsung Pay, Samsung juga memamerkan fitur dual-edge display miliknya, yang tentu saja fitur tersebut tidak dimiliki bahkan oleh iPhone terbaru sekalipun.

Penasaran dengan iklan baru Samsung yang kembali mengejek Apple tersebut? Monggo tonton saja video berikut ini gais.

Gambar : Samsung Galaxy S6 Edge via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.