Smartphone Lipat Buatan Xiaomi dilengkapi dengan RAM 8GB?

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya Xiaomi masih akan menghadirkan smartphone baru, tapi smartphone baru kali ini bukanlah smartphone biasa, melainkan adalah sebuah smartphone lipat.  Padahal selama ini tidak ada rumor yang mengabarkan mengenai smartphone lipat buatan Xiaomi ini, tapi nyatanya smartphone tersebut malah sudah masuk di TENAA.

Hal paling menarik yang diusung oleh smartphone lipat misterius buatan Xiaomi ini terletak pada besarnya RAM yang disematkan, yaitu sebesar 8GB. Entah TENAA salah mencatat besarnya RAM atau gimana, yang jelas berdasarkan TENAA smartphone ini bakal mempunyai RAM 8GB!

Smartphone Lipat Xiaomi di TENAA
Smartphone Lipat Xiaomi di TENAA

Selain itu, hal menarik lainnya adalah dari segi warnanya, yaitu perpaduan antara hitam dan emas. Berkat perpaduan warna tersebut smartphone lipat milik Xiaomi ini terlihat begitu menawan.

Smartphone Lipat Xiaomi
Smartphone Lipat Xiaomi

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone lipat ini bakal hadir dengan layar berukuran 3.97 inch. Sementara untuk tingkat resolusi layarnya sendiri mencapai 480 x 800 pixel dan tingkat kerapatan layarnya 235 ppi (pixel per inch).

Soal performa akan mengandalkan CPU quad-core berkecepatan 1.4 GHz. Sedangkan ruang penyimpanan internalnya disediakan sebesar 16GB, plus ada slot microSD. Urusan fotografi diserahkan pada kamera beresolusi 8MP di bagian belakang dan kamera beresolusi 2MP di bagian depan. Smartphone lipat ini sudah support jaringan 4G LTE dan masih berjalan pada OS Android 4.4.4 KitKat.

Sayangnya masih belum ada informasi kapan Xiaomi akan merilis smartphone lipatnya tersebut. Tapi bila sudah muncul di TENAA biasanya smartphone yang bersangkutan akan segera dirilis. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.