Meizu Pro 5 Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi Smartphone Kelas Atas

  • Share

NGONOO.com – Jika diperhatikan, dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini para produsen asal Tiongkok sepertinya semakin rajin dalam menghadirkan smartphone baru. Bila sebelumnya sudah ada Xiaomi yang menghadirkan Mi 4c, maka kali ini ada produsen lainnya yang tidak mau ketinggalan.

Produsen yang dimaksud adalah Meizu, sedangkan smartphone yang baru saja diluncurkannya adalah Pro 5. Smartphone ini bukanlah smartphone sembarangan, karena performa Meizu Pro 5 sudah bisa disandingkan dengan smartphone papan atas lainnya.

Seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Meizu Pro 5? Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

Meizu Pro 5
Meizu Pro 5

Meizu Pro 5 mengusung layar Super AMOLED berukuran 5,7 inch dengan tingkat resolusi 1080 pixel. Menariknya, layar smartphone ini juga telah dilapisi dengan lapisan kaca 2.5D yang membuat tampilannya menjadi semakin menawan.

Untuk urusan fotografi diserahkan pada kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 21 MP Sony IMX230. Kamera belakang smartphone ini bisa mengambil video 4K pada kecepatan 120 fps dan 30 fps. Selain itu, kamera tersebut juga sudah mengusung teknologi phase-detection, dimana dengan teknologi ini kamera hanya membutuhkan waktu 0,17 detik untuk melakukan fokus.

PerformaMeizu Pro 5 berasal dari chipset Exynos 7420. Chipset ini merupakan chipset buatan Samsung yang juga dipakai pada Galaxy S6 dan Galaxy Note 5, dengan begitu performa Meizu Pro 5 tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkekuatan 3050 mAh sebagai sumber dayanya dan sudah mengusung USB type C. Meizu Pro 5 ditawarkan dalam dua pilihan RAM dan kapasitas penyimpanan. Pilihan pertama mengusung RAM 3GB dan memori penyimpanan 32GB yang dijual seharga $439 atau sekitar 6.4 jutaan rupiah. Sedangkan pilihan kedua mengusung RAM 4GB dan memiliki memori penyimpanan berkapasitas 64GB yang dijual seharga $490 atau sekitar 7.2 jutaan rupiah.

Kalau kalian berminat membeli smartphone ini, kemungkinan besar Meizu Pro 5 bakal hadir di Indonesia pada bulan Desember mendatang.

Gambar : Cowok Pegang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.