Samsung Galaxy View Dapatkan Sertifikasi Bluetooth SIG, Apakah Pertanda Akan Segera Rilis?

  • Share

NGONOO.com – Inovasi yang dilakukan oleh Samsung kali ini sepertinya agak “keterlaluan”. Bagaimana tidak, kalian pastinya sudah mengetahui kalau saat ini Samsung sedang menyiapkan sebuah tablet baru dengan layar super besar.

Emangnya seberapa besar sih layarnya? Besar banget untuk ukuran tablet, yaitu mencapai 18,4 inch. Tablet ini disebut dengan Galaxy View, dan akan mempunyai layar dengan resolusi 1080 x 1920 pixel.

Samsung Galaxy View
Samsung Galaxy View

Galaxy View sendiri bakal ditenagai oleh chipset Exynos 7580 yang terdiri dari prosesor octa-core 1.6 GHz dan pengolah grafis Mali-T720 MP4. Sementara untuk RAM yang disematkan sebesar 2GB.

Selain itu, Samsung Galaxy View juga menawarkan memori penyimpanan internal berkapasitas 32GB, plus disediakan pula slot microSD untuk memperbesar ruang penyimpanannya.

Tablet raksasa dari Samsung ini berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan untuk sumber dayanya mengandalkan baterai berkekuatan 5700 mAh. Sedangkan untuk urusan fotografi diserahkan pada kamera depan beresolusi 2.1MP dan kamera belakang beresolusi

Nah, berdasarkan informasi yang kami peroleh, Samsung Galaxy View baru saja mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth SIG. Dengan begitu kemungkinan besar tablet tersebut bakal segera dirilis oleh Samsung dalam waktu dekat ini.

Galaxy View BluetoothSIG
Galaxy View BluetoothSIG

Sayang masih belum jelas kapan waktu perilisannya, tapi semoga saja tidak lama lagi. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Tablet Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.