Michelle Rodriguez Siap Kembali Beraksi Fast and Furious 8

  • Share

NGONOO.com – Setelah sukses menggebrak layar lebar di awal tahun lalu dengan film Fast and Furious 7, Michelle Rodriguez sang pemeran Letty di franchise Fast and Furious menyatakan siap untuk kembali beraksi di film kedelepan. Yap, kabar akan dibuatnya film Fast and Furious ke 8 memang sudah santer beredar di media.

Diwawancara dalam suatau kesempatan belum lama ini, Michelle Rodriguez mengisahkan persiapan yang sudah dilakukan untuk Fast and Furious 8, termasuk kapan mereka mulai syuting.

“Musim panas tahun depan (syuting dimulai)!” katanya bersemangat seperti dikutip laman Eonline. “Sekarang kami sedang mengumpulkan para pemain dan kru.”

shutterstock_265854065
Michelle Rodrigue via Tinseltown / Shutterstock.com

Kalo film Fast and Furious 7 kemaren jadi film terakhir Paul Walker, maka film kedelapan ini akan jadi film pertama tanpa kehadiran aktor yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas pada akhir tahun 2013 tersebut. Bagi Michelle, film kedelapan menjadi penting karena menandai mereka untuk “move on” dari tragedi yang menimpa Paul.

“Kami perlu alasan untuk meneruskan hidup setelah (kematian) Paul,” katanya. “Dan selain itu, film ini sudah jadi franchise global, bukan hanya film buatan Amerika, jadi penting bagi kami untuk ‘move on’ dan menyiapkannya dengan serius.”

Ia lalu melanjutkan, “Tapi bagi kami, para bintangnya, yang kami butuhkan adalah alasan (filmnya berlanjut) serta mengerjakannya dengan hati, semoga kamu menemukannya. Juga seseorang yag punya gairah untuk menyutradarai–saya itu yang paling penting saat ini, menemukan sutradara yang bagus.”

Vin Diesel juga berbicara sedikit tentang Fast and Furious 8. Ia punya sebutan buat film tersebut, “F8” yang dibaca “fate” atau takdir.

“Paul kerap bilang film kedelapan sudah ditakdirkan untuk dibuat. Kalau saudaramu sudah bilang begitu, kita tinggal memastikan omongannya terlaksana,” kata Diesel di belakang panggung MTV Movie Awards belum lama ini.

“Maka, jika sudah ditakdirkan–fate, F8–maka bakal terwujud. Furious 7 adalah untuk Paul; sedang Fast and Furious 8 dari Paul.”

Film Fast and Furious 8 yang rencananya akan menjalani syuting di New York, saat ini masih dalam tahan pra-produksi dan dijadwalkan akan rilis pada 14 April 2017.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.