Paris Saint Germain Rilis Jersey Untuk Liga Champions yang Maco Banget

  • Share
PSG

NGONOO.com – Menjelang bergulirnya pertandingan pertama babak penyisihan grup Liga Champions pekan depan, salah satu tim calon juara, PSG merilis jersey yang akan mereka kenakan dalam kompetisi tertinggi di Eropa tersebut.

Jersey ketiga buatan Nike ini memiliki tampilan sederhana dengan menggunakan kerah V. Nike menggunakan lambang monokromatik untuk jersey baru PSG, sedangkan logo Nike dan Fly Emirates menggunakan warna perak, dengan semua logo menampilkan pola yang khas.

Berbeda dengan jersey musim lalu yang terlihat mencolok karena menggunakan warna orange dan perpaduan garis pada bagian lengan, untuk musim ini tidak ada hal mencolok di jersey ketiga.

Akan tetapi berita terbaru mengatakan bahwa PSG akan menggunakan warna pink untuk nomor punggung dan nama. Penasaran dengan jersey terbaru dari Paris Saint Germain?

 

jersey PSG1jersey PSG

jersey PSG2

Selain itu juga, Nike dan PSG merilis sebuah video yang menggambarkan bagaimana jersey ini dibentuk. Video yang berdurasi 1 menit tersebut memperlihatkan jersey ketiga PSG dibentuk dari persenjataan di abad pertengahan.

 

Gambar: Logo Paris Saint Germain via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.