Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions: Dua Wakil Inggris Keok

  • Share

NGONOO.com – Beberapa pertandingan di Matchday kedua Liga Champions telah dipertandingkan dini hari tadi. Dua wakil Inggris harus menelan kekalahan, Chelsea dan Arsenal sementara Bayern Munchen malah pesta gol ke gawang Dinamo Zagreb wakil dari Kroasia.

Arsenal vs Olympiakos

Arsenal Kalah

Arsenal harus menelan kekalahan keduany di ajang Liga Champions musim ini. Anak asuh Arsene Wenger secara mengejuktan takluk oleh tamunya dari Kroasia, Dinamo Zagreb 2-3. Tiga gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Felipe Pardo, Alfred Finnbogason dan gol bunuh diri dari Ospina. Sementara tuan rumah memperkecil kedudukan oleh Sanchez dan Walcott. Kekalahan ini membuat The Gunners mendekam dijuru kunci dengan poin nol.

Porto vs Chelsea

Chelsea kalah

Bertandang ke markas FC Porto, sang juara bertahan Liga Inggris Chelsea tidak mampu berbicara banyak setelah ditaklukan oleh Portistas Dragoes 2-1. Sempat menahan imbang tuan rumah 1-1, The Blues harus kecolongan dipertengah babak kedua oleh gol Maicon .
Kekalahan tersebut kini membuat Chelsea menempati posisi 3 klasemen sementara Grup G dengan mengemas tiga poin.

 

Barcelona vs Bayer Leverkusen

Barca menang

Barca yang tampil tanpa Lionel Messi harus bersusah payah menaklukan wakil dari Jerman, Bayer Leverkusen. Tertinggal lebih dulu melalui gol Kyriakos Papadopoulos dibabak pertama, tuan rumah bangkit dibabak kedua.
Dua gol yang membuat Barca mengemas kemenangan perdana di Liga Champions dicetak oleh SergiRoberto dan Luis Suarez. Dua gol yang dicetak tersebut terjadi hanya dalam kurun waktu dua menit yakni menit 80 dan 82.

Berikut hasil lengkap pertandinga Liga Champions Matchday kedua:

Grup E
BATE Borisov 3 – 2 Roma
Barcelona 2-1 Bayer Leverkusen

Grup F
Arsenal 2 – 3 Olympiakos
Bayern Munich 5 – 0 Dinamo Zagreb

Grup G
FC Porto 2 – 1 Chelsea
Maccabi Tel Aviv 0 – 2 Dynamo Kyiv

Grup H
Lyon 0 – 1 Valencia
Zenit St. Petersburg 2 – 1 Gent

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.