iPhone 6s Plus Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Keunggulannya

  • Share

NGONOO.com – Selain memperkenalkan iPhone 6s, Apple juga telah resmi memperkenalkan iPhone 6s Plus. Versi terbaru dari iPhone 6 Plus ini masih mengusung desain yang sama seperti generasi lama, hanya saja kini Apple menggunakan material alumunium series 7000 untuk iPhone 6s Plus. Material ini diklaim 60% lebih kuat dari alumunium series 6063 yang digunakan pada iPhone 6 Plus.

Untuk layarnya, iPhone 6s Plus masih memiliki ukuran layar yang sama seperti iPhone 6 Plus, yaitu berukuran 5.5 inch dengan resolusi 1080 pixel dan tingkat kerapatan 400 ppi. Namun kini Apple telah menyematkan teknologi 3D Touch untuk iPhone 6s Plus, dimana teknologi ini pada dasarnya hampir sama seperti teknologi Force Touch pada Apple Watch.

Selain itu, Apple juga memberikan peningkatan kamera pada iPhone 6s Plus. Kini Apple telah menyematkan kamera beresolusi 12 MP di bagian belakang dan kamera beresolusi 5 MP di bagian depan. Meanariknya, kamera belakangnya sekarang sudah bisa digunakan untuk merekam video 4K, dan kamera depannya sudah bisa digunakan untuk merekam video 1080 pixel.

iPhone 6s plus
iPhone 6s plus

Tidak hanya itu saja, performa iPhone 6s Plus juga kini lebih ngebut dari iPhone 6 Plus. Hal itu dikarenakan Apple telah membekali iPhone 6s Plus dengan chipset A9, dimana chipset ini menawarkan prosesor 70% lebih cepat dan pengolah grafis 90% lebih cepat dibandingkan dengan chipset A8 yang ada pada iPhone 6 Plus.

iPhone 6s Plus juga tersedia dalam pilihan warna baru, yakni warna Rose Gold, dan ditawarkan dalam tiga pilihan ruang penyimpanan, 16GB, 64GB, dan 128GB. Untuk harganya, Apple bakal mematok mulai dari $749, $849 dan $949.

Gambar : iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.