Apa, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Sudah Tahan Air? Emangnya Benar?

NGONOO.com – Sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu, baik iPhone 6s maupun iPhone 6s Plus memang telah berhasil mencuri perhatian berbagai kalangan, khususnya para penggila gadget. Bagaimana tidak? Duo iPhone terbaru ini mengusung peningkatan yang sangat signifikan.

Seperti yang sudah kita ketahui, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus kini mendapatkan upgrade pada sektor kamera dan performa. Keduanya telah sama-sama mengusung kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Sementara untuk sektor performa, keduanya juga sama-sama mengusung chipset terbaru buatan Apple, yaitu chipset A9.

Tidak hanya itu saja, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus juga mempunyai fitur yang menarik, yaitu fitur 3D Touch. Tapi, apakah hanya itu saja hal menarik dari dua iPhone baru tersebut?

iPhone 6s
iPhone 6s

Ternyata tidak, karena berdasarkan sebuah video pengetesan, baik iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ternyata sudah tahan air.

Wah, apa benar keduanya sudah tahan air? Padahal kan Apple tidak mengklaim jika dua iPhone baru tersebut mempunyai fitur tahan air.

Apple memang tidak menjelaskan jika dua iPhone baru miliknya sudah tahan air, tetapi berdasarkan video berikut ini kalian akan mengetahui jika dua iPhone baru ternyata tahan air. Gak percaya? Monggo lihat video berikut ini gais.

Gambar : Logo Apple via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *