Mengintip Sepatu Sepakbola Terbaru Dari Adidas yang Keren Abis

  • Share
Toko Adidas

NGONOO.com – Bulan September baru memasuki pekan kedua, produsen aparel olahraga asal Jerman, Adidas sudah menyiapkan beberapa sepatu sepakbola yang bakal di rilis pada bulan ini. Akhir bulan Mei lalu, Adidas resmi meluncurkan sepatu Ace 15 dan X 15 dalam beberapa parian warna.

Seiring dengan diperkenalkannya dua sepatu anyar tersebut, empat sepatu yang menjadi legenda bagi Adidas seperti Predator, F50 Adizero, Adipure 11pro, dan Nitrocharge resmi tidak akan diproduksi lagi oleh Adidas.

Bulan September ini, Adidas akan meluncurkan sepatu terbaru yang diberi nama Adidas Ace Primeknit dan X Primeknit yang sebelumnya sudah memulai debutnya di tahun 2014. Dan tidak lupa juga ada update warna pada sepatu yang rilis pada bulan Mei 2015 Ace dan X.

Mari kita mulai dari Adidas X15 Primeknit.

 

adidas x 15 primeknit
Adidas x 15 primeknit
Adidas X15 Primeknit
Adidas X15 Primeknit

Merek Primeknit sebelumnya sudah memulai debutnya pada bulan Februari tahun lalu dimana pada saat itu keluar dengan nama Samba Primeknit untuk menyaingi sepatu dari Nike dengan versi Magista.

Karena ini versi X maka Primeknit hadir pada bulan September hampir sama dengan X15 sebelumnya sudah dirilis. Sepatu ini dibalut dengan lapisan sintetis ultra tipis untuk meningkatkan daya tahan dan kontrol bola dalam kondisi basah dan kering. Materi yang digunakan sama dengan Adidas Ace 15.

Sepatu berwarna orange dan sedikit hitam ini akan mulai tersedia pada akhir bulan September dengan harga 250 Euro atau jika dirupiahkan harganaya hampir menyentuh angka 4 juta.

 

Ace 15 Primeknit 

 

 

Adidas Ace 15
Adidas Ace 15 Primeknit
Adidas Ace Primeknit
Adidas Ace Primeknit

Sepatu dengan tipe Ace 15 Primeknit terbaru ini akan mulai diperkenalkan sercara resmi dalam beberapa hari kedepan namun gambarannya sudah mulai bocor di dunia maya.

Pada tipe ini, Adidas menambahkan lapisan 3D sintetis ultra tipis pada bagian atas. Sepatu ini dibuat dengan daya tahan lebih baik dan kontrol untuk segala cuaca. Menariknya, rajutan pada bagian atas mirip dengan bahan yang digunakan di tipe sebelumnya yakni Adidas Primeknit 2.0.

Menurut kabarnya, sepatu ini tidak akan di produksi banyak dan termasuk sepatu Limited Collection Adidas. Untuk harganya sama seperti Adidas X Primeknit yakni 250 euro.

Tertarik untuk membelinya?

 

Baca juga: Update Terbaru dari Sepatu Adidas Tipe Ace 15 dan X 15

 

 

Gambar: Adidas via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.