Alcatel Hadirkan Tablet dengan Layar Berukuran Besar, OneTouch Xess

NGONOO.com – Sepertinya tidak hanya Samsung saja yang sedang mempersiapkan tablet dengan layar berukuran besar, tetapi Alcatel juga. Bedanya, jika Samsung belum mengungkap lebih jauh mengenai tablet bernama Galaxy View, Alcatel malah sudah memperkenalkan tablet dengan layar berukuran besar miliknya, yakni OneTouch Xess.

Tablet dari Alcatel ini memiliki layar berukuran di atas rata-rata tablet lainnya, yaitu sebesar 17,3 inch dengan tingkat resolusi 1920 x 1080 pixel. Menariknya, tablet ini sudah mengusung teknologi gesture control yang memungkinkan pengguna bisa mengoperasikan tablet tanpa harus menyentuh layarnya. Selain itu, Alcatel OneTouch Xess juga dibekali built-in kickstand yang dapat diatur dengan tingkat kemiringan 30, 50 dan 70 derajat.

Alcatel OneTouch Xess
Alcatel OneTouch Xess

Untuk performanya, Alcatel OneTouch Xess mengandalkan chipset MediaTek MT8783T dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB.

Alcatel OneTouch Xess
Alcatel OneTouch Xess

Sebagai media penyimpanan berbagai jenis file telah disiapkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB, plus slot microSD. Sedangkan untuk sumber dayanya mengandalkan baterai berkekuatan 10.000 mAh.

Sayangnya Alcatel masih belum memberikan informasi mengenai berapa harga tablet ini.

Alcatel OneTouch Xess 3
Alcatel OneTouch Xess 3

Gambar : Cewek Mainan Tablet via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *