Wow, Tongsis Unik Ini Bisa Dipakai Buat Nemenin Kamu Makan

  • Share

NGONOO.com – Tren monopod atau lebih sering disebut tongsis alias ‘tongkat narsis’ memang muncul seiring dengan maraknya tren selfie. Tongsis pun seolah udah jadi `alat` bantu utama yang sering menemani para pengguna smartphone saat berfoto selfie. Berbagai momen selfie pun dianggap bisa diabadikan secara lebih mudah dan efisien dengan tongsis.

Semakin hari perkembangannya tongsis pun makin beragam dan unik gaes, beberapa di antaranya ada selfie arm tongsis khusus kaum jomblo, ada juga selfie shoes yaitu sepatu yang bisa digunakan untuk selfie. Selain bentuknya yang unik dan beragam, sekarang tongsis pun juga ada yang memiliki fungsi lain.

Salah satu brand sereal berinovasi menciptakan sebuah tongsis dengan bentuk sendok yang diberi nama `Selfie Spoon`. Brand sereal yang bernama Cinnamon Toast Crunch ini telah menciptakan tongsis dengan bentuk yang ga biasa gaes.

Selfie-Spoon
Selfie Spoon via Mashable

Kalo diliat-liat tongsis sendok ini emang bentuknya ga jauh beda dari tongsis biasanya gaes, hanya saja di ujungnya dipasangkan dengan sendok. Fungsi dari tongsis ini juga memudahkan penggunanya untuk memakan sereal atau sarapan dan pada saat bersamaan mengambil pose selfie dengan sebutan #CerealSelfie.

Nah kalo bro n sest pengen tongsis sendok ini, Cinnamon Toast Crunch mengungkap bahwa Selfie Spoon ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Bagi yang berminat memesan hanya dikenakan biaya pengiriman dan handling sebesar US$ 7 atau sekitar Rp 100 ribuan.

Karena Selfie Spoon ini terlihat unik, ga heran kalo banyak yang pengen memesan tongsis ini ke Cinnamon Toast Crunch. Banyaknya permintaan terhadap Selfie Spoon ini membuat perusahaan pangan tersebut kehabisan stock Selfie Spoon, sehingga orang yang tertarik dengan Selfie Spoon ini harus menunggu produksi berikutnya agar dapat memesan lagi.

gambar mbak-mbak selfie pake tongsis via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.