Ini Dia Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu kami sempat mengulas mengenai smartphone baru dari Samsung, yakni Galaxy Mega On. Nah, smartphone tersebut ternyata baru saja muncul di situs GeekBench, dan dengan begitu kita bisa mengetahui bagaimana spesifikasi yang diusung oleh Galaxy Mega On.

Jika berpatokan pada data GeekBench, Samsung Galaxy Mega On akan hadir dengan layar berukuran 5.5 inch yang memiliki tingkat resolusi 1280 x 720 pixel.

Sementara untuk urusan performa diserahkan pada chipset Snapdragon 412 berkecepatan 1.4 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB, bukan Snapdragon 410 berkecepatan 1.2 GHz dan RAM sebesar 1.5GB seperti yang disebutkan pada rumor sebelumnya.

Selain itu, Samsung Galaxy Mega On juga memiliki kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Smartphone ini berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan memiliki memori penyimpanan internal berkapasitas 8GB. Namun sayang GeekBench tidak mengungkap berapa kapasitas baterai yang digunakan oleh Galaxy Mega On.

Tidak hanya itu saja, GeekBench juga mengeluarkan hasil tes benchmark untuk smartphone ini, dimana memperoleh skor 460 untuk single-core dan 1367 untuk multi-core.

Samsung Galaxy Mega On
Samsung Galaxy Mega On

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja informasi terkait Samsung Galaxy Mega On. Kita belum bisa mengetahui kapan Samsung akan merilis Galaxy Mega On, begitupula dengan berapa harganya.

Gambar : Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.