Daft Punk Akan Buka-Bukaan di Film Dokumenter ‘Unchained”

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest pengemar musik electronic pastinya udah ga asing lagi dong sama Daft Punk. Yap, duo musisi asal Prancis ini memang mampu menarik hati para penikmat musik dengan karya-karya mereka. Selain itu, yang menarik mereka juga memiliki ciri khas yang cukup unik dan lain daripada yang lain gaes, apalagi kalo bukan selalu memakai ‘helm’ di setiap kesempatan mereka tampil.

Memang udah bukan rahasia lagi kalo duo beranggotakan Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo ini dari awal karirnya memang udah menyembunyikan wajah mereka di balik ‘helm’ yang selalu mereka pakai. Menurut rumor yang beredar, personel Daft Punk menyembunyikan wajah karena tidak ingin media terlena dengan sosok mereka dan malah lupa mengapresiasi karya-karya yang diciptakan.

shutterstock_72327109
Daft Punk via DFree / Shutterstock.com

Dan hingga kini pun, para penggemar masih dibuat penasaran dan terus menduga-duga sosok di balik musisi idolanya. Nah kalo bro n sest juga penasaran dan pengen tau wajah di balik topeng Daft Punk, kayanya wajib nonton film dokumenter mereka yang bertajuk Unchained. Karena dalam trailer yang udah beredar, tampak salah satu personel Daft Punk akan membuka helm-nya.

Dalam film dokumenter yang mengisahkan perjalanan karir Daft Punk ini, ga cuma Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo yang diwawancara. Banyak musisi dunia seperti Pharrell Williams, Kanye West dan Nile Rodgers yang memuji kelegendarisan Daft Punk.

“Mereka telah merevolusi aliran dance music di dunia,” kata West dalam cuplikan dokumenter Unchained.

Sejak Juni 2014, Daft Punk sudah mengumumkan akan merilis dokumenter tentang perjalanan karier mereka. Dokumenter yang kisahnta ditulis oleh Hervé Martin Delpierre dan Marina Rozenman ini sendiri telah disiarkan di saluran televisi Prancis dan akan ditayangkan ke seluruh dunia pada akhir tahun ini.

Unchained adalah film pertama mengenai fenomena kultur pop, Daft Punk. Film ini menunjukkan betapa kreatif dan jeniusnya Daft Punk. Mereka telah menciptakan dunia yang unik,” ungkap manajemen Daft Punk.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.