Wow, Hanya dalam 5 Hari Adopsi iOS 9 Sudah Capai 50%

NGONOO.com – Kabar menggembirakan datang dari Apple, dimana perusahaan asal Cupertino tersebut mengklaim jika adopsi iOS 9 kini sudah mencapai lebih dari 50%. Padahal iOS 9 sendiri baru dirilis sejak 5 hari yang lalu, sangar.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Phil Schiller selaku SVP Worldwide Marketing melalui siaran pers. Phil mengungkapkan jika debut iOS 9 sangat mengesankan, dan iOS 9 merupakan iOS yang paling cepat didownload dibandingkan dengan iOS versi sebelum-sebelumnya.

iOS 9
iOS 9

Namun adopsi iOS 9 tidak hanya lebih cepat bila dibandingkan dengan iOS versi lama saja, melainkan juga lebih cepat dari adopsi Android Lollipop.

Sekedar informasi, minggu lalu Google juga merilis laporan mengenai Adopsi Android Lollipop, dimana dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa adopsi Android Lollipop masih mencapai 21% hingga awal bulan September ini. Padahal Android Lollipop sudah dirilis sejak lama.

Klaim dari Apple tentu membuktikan jika iOS 9 merupakan iOS yang paling populer hingga saat ini. Makanya buat yang pakai iDevice dan sudah kompatibel dengan iOS 9 buruan update iOS kalian gais.

Gambar : iPhone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *