Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Jornada 6: Big Match Villarreal vs Atletico Madrid

  • Share
Bola La Liga

NGONOO.com La Liga Spanyol akhir pekan ini akan memasuki jornada 6, dimana minggu ini jadwal pertandingan begitu padat bagi para peserta. Tengah pekan ini, mereka baru saja menjalankan pertandignan dan harus sudah menyusun strategi lagi untuk laga di akhir pekan.

Pada pertadingan di jornada 5 terjadi sebuah kejutan dimana sang juara bertahan, Barcelona menelan kekalahan telak 4-1. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertamanya di La Liga musim ini. Sementara Duo Madrid meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Untuk pertandingan akhir pekan nanti, Barcelona dan Real Madrid akan menghadapi lawan yang terbilang mudah. Lain halnya dengan lawan Atletico Madrid, tim besutan Diego Simione harus bertandang ke Camp El Madrigal, markas Villarreal yang sekarang menempati peringkat 3 klasemen sementara. Tim berjuluk Kapal Selam kuning tersebut belum pernah mencicipi kekalahan dalam liga laga terakhir La Liga.

Real Madrid sukses membawa pulang tiga poin dari Atletic Bilbao di tangah pekan. Poin yang sempuran untuk menjamu Malaga di Santiago Bernabeu akhir pekan ini.

Barcelona dibuat kalang kabut oleh pemain Celta Vigo di Estadio Balados, Kamis (24/9) dini hari. Messi dkk takluk dengan skor 4-1, dimana gol semata wayang Blaugrana dicetak oleh Neymar. Kembali ke markas, anak asuh Luis Enrique dihadapkan dengan tim promosi musim ini, Las Palmas. Lawan yang cocok untuk menjadi pelampiasan.

 

Berikut jadwal pertandingan La Liga Selengkapnya:

jadwal pertandingan La Liga jornada 6

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.