Inilah Panggilan Sayang Taylor Swift untuk Sang Pacar

  • Share

NGONOO.com – Yang namanya pacaran, masing-masing pasangan biasanya punya panggilan kesayangan buat pacarnya masing-masing ya gaes (iyalah masak pacarnya orang :p), entah itu ‘beb’, ‘sayang’, ‘ay’, ‘honey’, ‘cinta’, dan masih banyak lagi lainnya. Begitu juga dengan pasangan seleb Hollywood yang lagi hangat-hangatnya, Taylor Swift dan Calvin Harris.

Nah seperti layaknya pasangan pacaran lainnya Taylor Swift pun juga punya panggilan kesayangan untuk si pacar lho gaes. Mau tau? Penasaran?

LAS VEGAS, NV - MAY 17:  Recording artists Taylor Swift (L) and Calvin Harris attend the 2015 Billboard Music Awards at MGM Grand Garden Arena on May 17, 2015 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Kevin Mazur/BMA2015/WireImage)
Taylor Swift dan Calvin Harris via Billboard

Nah jadi selama ini ternyata si cantik Taylor Swift itu ga pernah memanggil mas pacar dengan nama Calvin Harris. Loh kok bisa? Ya bisa lah gaes, soalnya pelantun ‘Bad Blood’ ini memanggil mas pacar dengan panggilan kesayangan, yaitu Adam. Nah lho, kok malah Adam?

Eits jangan bingung dulu gaes, Adam itu ternyata adalah nama asli Calvin Harris. DJ ganteng ini emang punya nama lengkap Adam Richard Wiles. “Taylor selalu memanggil Calvin dengan nama lahirnya, Adam, dan tidak pernah memakai nama Calvin sebagai panggilan pribadinya. Taylor senang berdandan dan tampil maksimal untuk memperlihatkan penampilan terbaiknya kepada Calvin,” ungkap seorang sumber dilansir daru Us Magazine.

“Dia sedang dalam keadaan cinta yang begitu dalam. Dia tidak pernah merasa cinta seperti ini sebelumnya,” lanjut sumber.

Kisah cinta penyanyi berusia 25 tahun itu kali ini memang dirasanya begitu berbeda. Sifat dewasa yang ditunjukkan Calvin Harris membuat Taylor Swift nyaman berada di samping DJ asal Skotlandia tersebut. Dan walaupun baru enam bulan jadian, tapi sepertinya kisah cinta Taylor Swift dan Calvin Harris terlihat udah semakin serius. Yah moga aja hubungan mereka segera melangkah ke jenjang yang berikutnya ya gaes, karena pasangan ini memang terlihat serasi. Bahkan karena kepopulerannya, pasangan ini sempat dinobatkan sebagai pasangan dengan penghasilan tertinggi mengalahkan Beyonce dan Jay Z beberapa waktu yang lalu.

gambar orang pacaran gandengan tangan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.