Kenalkan, Mi Trolley, Koper Buatan Xiaomi

NGONOO.com  – Sebagai salah satu produsen di bidang teknologi sudah sewajarnya jika Xiaomi harus selalu berinovasi. Tapi inovasi yang dilakukan oleh Xiaomi kali ini berbeda dengan inovasi yang dilakukan oleh perusahaan teknologi lainnya.

Inovasi apaan sih emangnya? Jadi gini gais, kalian percaya gak kalau selain bikin gadget ternyata kini Xiaomi juga membuat koper? Yups, bahkan koper buatan Xiaomi sudah diluncurkan loh.

Mi Trolley
Mi Trolley

Tapi apakah koper buatan Xiaomi ini merupakan sebuah koper pintar? Soalnya kan Xiaomi merupakan perusahaan di bidang teknologi gitu. Eggak gais, koper buatan Xiaomi ini bukanlah koper pintar, melainkan hanya koper biasa pada umumnya.

Mi Trolley
Mi Trolley

Xiaomi sendiri menyebut koper buatannya dengan nama Mi Trolley. Dan sama seperti koper pada umumnya, Mi Trolley juga mempunyai empat buah roda serta dilengkapi dengan extendable handle. Berat kosongnya hanya 2,9 kg, sementara untuk daya tampungnya bisa mencapai 36 liter.

Mi Trolley
Mi Trolley

Lantas, berapakah harga Mi Trolley buatan Xiaomi? Koper ini ditawarkan seharga 299 Yuan atau sekitar 670 ribuan rupiah. Mi Trolley sendiri sudah dipasarkan di Tiongkok, tapi masih belum jelas apakah koper ini juga akan dipasarkan di negara lainnya apa tidak.

Gambar : Koper via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *