Jadi Mualaf, Janet Jackson Serius Dalami Islam

  • Share

NGONOO.com – Adik mendiang king of pop Michael JacksonJanet Jackson dikabarkan telah menjadi mualaf setelah menikah dengan sang suami pada 2012 lalu. Sang suaminya sendiri, Wissam Al Mana adalah seorang Muslim yang berprofesi sebagai pengusaha.

Sebagai seorang mualaf Janet dikabarkan sangat serius mendalami agama barunya tersebut. Janet juga benar-benar ingin menerapkan nilai-nilai Islam di kehidupan sehari-harinya. Salah satunya dengan tidak menggunakan baju-baju seksi maupun gerakan-gerakan eksotis di atas panggung.

“Dia merasa seperti telah menemukan sebuah rumah dengan agama barunya itu, ia juga telah memberi tahu semua anggota keluarganya, yang sangat menghormati pilihannya tersebut,” ungkap seorang sumber kepada The Sun baru-baru ini.

shutterstock_182567672
Janet Jackson via Everett Collection / Shutterstock.com

“Gerakan-gerakan cabul dan lirik berbau seksual sudah lama dilupakan Janet,” lanjutnya. Bahkan kini Janet Jackson selalu mengakhiri setiap penampilan tur keliling dunianya dengan kalimat “Insya Allah”.

Setelah absen tujuh tahun dari industri musik, penyanyi 49 tahun ini kembali dengan memperkenalkan lagu barunya yang berjudul No SleeepLagu tersebut akan termasuk ke dalam album barunya Unbreakable yang akan rilis akhir 2015 ini. Dalamwaktu dekat ini Janet Jackson juga dikabarkan akan tampil pada iHeartRadio Music Festival, di MGM Grand Garden Arena. Dalam acara itu akan tampil juga musisi kenamaan seperti Kanye West, the Killers, Coldplay, Kenny Chesney, Blake Shelton, the Weeknd, Duran Duran, Lil Wayne, David Guetta and Disclosure.

gambar mbak-mbak berdoa via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.