Ini Dia Penampakan Batmobile Terbarunya Batman Untuk Lawan Superman di Batman V Superman: Dawn Of Justice

NGONOO.com – Meskipun baru akan dirilis pada 25 Maret 2016 mendatang, namun berbagai bocoran dan media promosi film Batman v Superman: Dawn of Justice sudah mulai beredar luas gaes. Dan belum lama ini baru saja dirilis materi promosi yang menampilkan Batmobile versi terbaru, mobil yang akan dipakai Batman dalam film tersebut.

Tak hanya dalam bentuk foto, Warner Bros juga merilis video promosi yang menampilkan Batmobile versi terbaru ini. Batmobile versi sutradara Zack Snyder ini lebih keliatan gagah gaes. Karena mengkombinasikan bentuk Batmobile klasik dengan mobil berkekuatan besar layaknya tank yang diperkenalkan dalam trilogi The Dark Knight garapan Christopher Nolan.

batmobile
Batmobile versi baru

Sejauh ini, para penggemar belum banyak mengetahui tentang Batmobile terbaru, selain dari foto, trailer, dan video amatir yang menyebar saat syuting Suicide Squad. Selain itu, Batmobile terbaru ini kemungkinan juga akan muncul dalam beberapa filmsuperhero DC yang dalam bagian DC Cinematic Universe, termasuk dua jilid Justice League.

Sejak film panjang live-action Batman (Tim Burton, 1989) yang pertama hingga Batman v Superman: Dawn of Justice (Zack Snyder, 2016), sudah ada lima desain Batmobile yang dibuat.

Batman v Superman: Dawn of Justice sendiri akan mengisahkan tentang kekhawatiran Batman mengenai kekuatan Superman yang sepertinya tak terkontrol. Hal ini membuat Batman melakukan langkah untuk mencegah kerusakan massal yang akan disebabkan Superman. Ternyata langkah Batman ini malahan menjadikan sebuah peperangan dahsyat antara Batman dan Superman.

Nah penasaran gimana bentuk Batmobile versi terbaru? Yuk intip videonya berikut ini.

gambar Batmobile via Steve Lagreca / Shutterstock.com

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *