8 Hal yang Membuat Wanita Terlihat Menarik di Mata Seorang Pria

NGONOO.com – Ladies, ada banyak hal yang bisa membuat kalian tertarik di mata pria, apalagi buat kalian yang sudah matang, tidak perlu lagi tebar pesona kesana kemari hanya untuk memperoleh perhatian pria. Ini adalah hal yang bisa kalian lakukan, tentunya bukan rok mini, gincu yang tebal dan dandanan yang teramat sangat menor yang mampu menarik perhatian pria sejati. Mungkin bisa menarik perhatian pria, tapi hanya sesaat. Ladies nggak mau kan kalau kejadianya begitu? Membangun sebuah hubungan yang didasari dengan cinta dan kecantikan yang bersumber dari dalam hati.

Apa saja sih hal yang bisa membuat pria jatuh hati dengan seorang wanita? Berikut cuplikanya:

1. Memiliki Sifat Keibuan

via vemale.com
via vemale.com

Pria paling suka wanita tipe begini, sama anak kecil aja sayang apalagi sama kamu. Mengapa pria suka dengan wanita yang memiliki sifat keibuan? karena kelak seorang ibu akan menjadi madrasah pertama bagi buah hati. Itulah mengapa penting wanita yang memiliki sifat keibuan.

2. Memiliki Selera Humor

via fullonsms.com
via fullonsms.com

Humor dalam sebuah hubungan itu perlu, wanita dengan selera humor yang baik biasanya lebih santai dan tidak mudah tersinggung. Nah, kebanyakan pria biasanya senang bercanda sambil meledek, dan wanita yang humoris bisa menanggapinya dengan baik, bukannya malah ngambek dan tersinggung, dan bisa membuat suasana menjadi nggak asyik.

3. Suka Masak

via fitlife.tv
via fitlife.tv

Wanita yang suka masak memiliki aura tersendiri bagi seorang pria. Pria mana coba yang tidak kelepek-klepek kalau masakan istrinya melebihi enaknya makanan di restoran? Setiap hari bakalan kangen rumah. Berawal dari sebuah masakan.

4. Wanita yang Cerdas

via strengthsconsultancy.com
via strengthsconsultancy.com

Wanita yang cerdas bisa kelihatan dari obrolannya yang nyambung, Ini adalah faktor penting yang bahkan bisa mengalahkan faktor fisik. Lelaki mana pun tak akan ada yang tertarik dengan perempuan yang nggak nyambung saat diajak ngobrol.

5. Tidak Suka Mengeluh

via sheknows.com
via sheknows.com

Bagi wanita yang ingin menjadi idaman para pria hindari mengeluh dan curhat di media sosial. Mengeluh emang manusiawi, tapi kalo yang keluar dari mulut hanya keluhan dan hal-hal negatif, bukan hanya lelaki yang akan menjauh, tapi juga teman-teman. Ingat, keluhan itu menular dan bisa merusak mood orang lain yang sedang bahagia.

6. Paham Agama

via fimadani.com
via fimadani.com

Tak bisa dipungkiri, agama memiliki peran yang cukup penting bagi seorang pria untuk tertarik pada seorang wanita. Wanita yang secara fisik terlihat shalehah, kata-katanya santun, bisa menjaga diri, biasanya akan terlihat lebih menarik daripada yang tertawa terbahak-bahak, ngomong kasar, dan berpakaian seronok/tidak sepantasnya.

7. Punya Visi dan Misi

via luma-coaching.com
via luma-coaching.com

Wanita yang memiliki pandangan hidup jelas tahu ke mana hidup mereka akan dibawa. Mereka tidak selalu bergantung pada orang lain, sehingga mereka dapat melakukan beberapa hal dengan cara mereka sendiri. Sikap semacam ini bisa membuat wanita terlihat menarik di mata pria.

8. Sopan dan Santun

via sophiemichelin.com
via sophiemichelin.com

Wanita yang tahu cara bersikap dan bertutur kata di depan umum akan terlihat lebih menarik. Sebaliknya, Wanita cantik yang tidak tahu cara menjaga sopan santun di depan umum akan membuat pria risih.

 

Gambar : Wanita berhijab via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *