Ini Dia Musuh Utama Captain America di Civil War

  • Share

NGONOO.com – Seperti informasi yang selama ini telah beredar, plot cerita film Captain America: Civil War memang akan menampilkan perseteruan antara Captain America dan Iron Man. Tapi ternyata gaes, selain menyuguhkan pertarungan epic dua superhero tersebut, film ini juga akan tetap menjadi kisah tersendiri bagi Captain America (Chris Evans). Terutama munculnya sosok musuh besar dari sang kapten.

Belum lama ini pemeran Scarlest Witch, Elizabeth Olsen, membocorkan siapakah musuh sang Captain di film terbarunya tersebut. Dalam momen peresmian bisnis terbarunya, Olsen menerima pertanyaan tentang filmCaptain America: Civil War. Dalam wawancara tersebut, Olsen mengungkapkan bahwa musuh utama Captain America adalah karakter Baron Zemo (Daniel Bruhl).

baron-zemo
Baron Zemo

“Daniel Bruhl adalah aktor yang menakjubkan, dan dia bermain sebagai musuh utama di film ini. Ini film tentang manusia yang melawan mesin. Hal ini menjadikan film ini lebih kelam. Film ini bisa menjadi lebih kelasm karena lebih menceritakan tentang manusia dari pada mesin,” jelas Olsen.

Jika melihat sejarah cerita komiknya, Baron Zemo adalah karakter yang memang ‘dilahirkan’ sebagai musuh Captain America. Sebagai anak dari Baron Heinrich Zemo, seorang ilmuan Nazi dan musuh dari Captain America selama Perang Dunia II. Baron Zemo tumbuh sebagai oang yang dijejali paham bahwa Nazi lah yang berhak menjadi ras mayoritas manusia di dunia ini dan hanya keturunan Baron Zemo lah yang layak untuk memimpin.

Kalopun benar Baron Zemo yang akan menjadi musuh Captain America, pastinya film Captain America: Civil War yang akan dirilis 6 Mei 2016 ini nantinya bakal jadi film yang akan penuh dengan pertempuran seru ya gaes.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.