LG V10 Akan Diungkap Bulan Oktober Besok, Emangnya Iya Ya?

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari salah satu pabrikan asal Korea Selatan, LG yang belum lama ini telah menyebar undangan untuk menghadiri sebuah event pada tanggal 1 Oktober besok. Memang masih belum diketahui tentang apa yang akan dihadirkan LG pada event tersebut, namun banyak pihak yang meyakini jika LG bakal mengungkap smartphone barunya, LG V10.

Sampai saat ini LG memang belum memberikan informasi detail mengenai V10, namun rumor yang beredar mengatakan jika smartphone ini akan hadir dengan layar berukuran 5.7 inch. Untuk tingkat resolusi layarnya sendiri sudah sebesar QHD alias 1440 x 2560 pixel.

LG V10
LG V10

Selain itu, performa LG V10 diyakini berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 64GB, plus masih ada slot untuk microSD bila ingin menambah kapasitas penyimpanannya.

Demi menyalurkan hobi fotografi para penggunanya, di bagian depan telah disematkan kamera beresolusi 5 MP, sementara di bagian belakang mengandalkan kamera beresolusi 16 MP.

Sayang sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait LG V10. Untuk mengetahui bagaimana spesifikasi lainnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya dari LG.

Gambar : LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *