Endah N Rhesa Rilis Single Baru “Seluas Harapan”

  • Share

NGONOO.com – Sepulang tampil di Festival Darwin Australia dua pekan lalu, kini Endah N Rhesa merilis single terbarunya berjudul “Seluas Harapan”. Lagu terbaru ini merupakan Original Soundtrack (OST) film Bidadari Terakhir yang disutradarai oleh Awi Suryadi yang rencananya akan rilis di bioskop pada awal bulan September 2015. Lagu tersebut diambil dari album ke-4 Endah N Rhesa yang juga akan rilis dalam waktu dekat.

Perpaduan instrumen guitalele, bass, dan gitar elektrik menjadi kesatuan yang harmonis dan syahdu di lagu Seluas Harapan. Suara vokal Endah membawa nuansa tenang dan hangat, seakan sedang berada di pinggir pantai atau di puncak gunung tertinggi dengan pemandangan indah. Sehingga menimbulkan perasaan romantis dan damai saat mendengarkan lagu “Seluas Harapan ” tersebut.

Press Release Endah N Rhesa (Seluas Harapan)

Lagu ini bercerita tentang dua orang yang saling mencintai menghabiskan waktu di pesisir pantai dengan kondisi hubungan dan perasaan yang rumit. Mereka berdua sama-sama merasa lelah namun tetap memiliki pengharapan dan keyakinan bahwa semua akan baik-baik saja.

Lantunan lirik ‘..Harapanku padamu.. Untuk slalu disini..’ menggambarkan bagaimana setiap insan manusia ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang dicintai. Tetapi ada kalanya cinta tak bisa kita miliki seutuhnya, namun hanya bisa dinikmati selagi masih ada waktunya. Cinta memang tak berbentuk, tak bernyawa, tak berbatas. Tetapi sebuah harapanlah yang membuat cinta itu takkan pernah hilang. Duh liriknya dalem banget kan gaes :”)

Album terbaru Endah N Rhesa sudah bisa didapatkan di iTunes mulai tanggal 3 September 2015. Sedangkan album fisiknya akan segera dirilis bulan Oktober mendatang. Endah N Rhesa juga akan merilis musik video lagu “Seluas Harapan” pada kanal youtube resmi mereka di www.youtube.com/endahnrhesa.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.