Arsip  

Home Alone akan Kembali Hadir di Layar Lebar

NGONOO.com – Bro n sest yang tumbuh di era 90an pasti tau banget dong sama film Home Aloneitu lho film yang menceritakan tentang Kevin yang harus menghadapi komplotan pencuri saat harus ditinggalkan di rumah sendirian. Dan dengan kecerdikannya, Kevin kecil pun mampu membuat komplotan pencuri kalang kabut.

Kabarnya ni gaes, film pertama Home Alone yang rilis pada tahun 1990 lalu akan kembali di rilis di bioskop Amerika. Perilisan ulang ini dalam rangka perayaan 25 tahun film ini pertama kali di tayangkan di layar lebar. Rencananya film ini akan diputar di Fathom Events and Twentieth Century Fox pada 8 November and 11 November 2015 nanti.

Home-Alone-1-v3

Film Home Alone sendiri sempat dibuat beberapa sekuelnya gaes. Pemain dan tokoh ceritanya pun sempat berganti-ganti. Home Alone pertama dengan tokoh Kevin McCalister diperankan oleh Macaulay Culkin pada 1990 dan dilanjutkan sekuel Home Alone 2: Lost in New York pada tahu 1992.

Di sekuel selanjutnya, yaitu Home Alone 3 (1997) Kevin bukan lagi sebagai tokoh utamanya, di film ini tokoh utamanya adalah seorang anak bernama Alex yang diperankan oleh Alex D. Linz. Namun di film Home Alone 4: Taking Back the House (2002), tokoh Kevin kembali muncul. Kali ini tokoh Kevin diperankan oleh Mike Weinberg. Dan di film terakhirnya Home Alone 5: The Holiday Heist (2012) tokoh utamanya kembali berganti, kali ini seorang anak bernama Finn Baxter diperankan oleh Christian Martyn.

Sayangnya penayangan ulang film ini cuma terbatas di bioskop Amerika. Coba di Indonesia juga dirilis, pastinya kita bisa bernostalgia bareng mengenang masa kecil dengan nonton film itu ya gaes 🙂

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.