Akhirnya Seri Game Action Paling Seru Uncharted 4 Ditetapkan Tanggal Rilisnya Oleh Developer Naughty Dog Berikut Promo Pre Ordernya!

  • Share

NGONOO.com – Halo gaes, untuk penggemar game action-adventure third-person shooter terlebih fans dari serial uncharted bakal gembira nih. Soalnya seri terbaru game tersebut yang diberi judul Uncharted 4: A Thief’s End bakal dirilis tanggal 18 Maret 2016. Seperti apa sih game yang konon dinanti oleh hampir semua kalangan gamers ini? 

Kalau dibilang game adventure yang mendekati sempurna di era game sekarang, Uncharted layak menyandang predikat tersebut. Gimana enggak, 7 judul dengan rating penjualan yang bagus berkat gameplay yang menawan, grafis yang menawan, alur cerita yang selalu baru setiap serinya.  Boleh dibilang, Naughty Dog sebagai developernya benar-benar meraih kesuksesan lewat game ini meskipun  developer ini sudah terkenal lewat Crash Bandicoot.

Lewat video di bawah ini, kalian bakal melihat secara sekilas tentang gameplay dan detil lain dari seri terbaru Uncharted: A Thief’s End saat dipamerkan lewat event E3 beberapa bulan lalu:

 

Selain mengumumkan tanggal rilis dari Uncharted 4, pihak Naughty Dog juga mengumumkan beragam versi untuk para fans yang ingin memiliki game tersebut dengan sistem pre order. Antara lain:

  1. Uncharted 4: A Thief’s End Libertalia Collector’s Edition yang berisi: game Uncharted 4, 12′ patung Nathan Drake, Collectible Steelbook Case, 48 halaman Artbook dengan hardcover buatan Dark Horse, stiker Naughty Dog dan Pirate Sigil serta beberapa konten game seperti Two EXCLUSIVE instant multiplayer unlocks, five additional instant multiplayer unlocks, and Naughty Dogs Points for use in UNCHARTED 4: A Thief’s End multiplayer.

libertalia

2. Uncharted 4: A Thief’s End Special Edition yang berisi saya kayak Libertalia namun minus Patung                  Nathan Drake.

spesial edition

 

Jadi, siap-siap untuk menguras isi dompet demi menjadi bagian dari petualangan Nathan Drake serta di cap fans sejati Uncharted?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.