Melihat Desain BlackBerry Venice Melalui Sebuah Video

  • Share

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui, agar bisa kembali berada di puncak “karir”, BlackBerry memutuskan untuk memproduksi sebuah smartphone yang berjalan pada OS Android. Melalui BlackBerry Venice, BlackBerry seolah membuktikan jika mereka belum habis dan mereka sudah siap untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Nah, berbicara mengenai BlackBerry Venice, kali ini ada sebuah video yang memperlihatkan bagaimana wujud atau desain dari smartphone anyar BlackBerry tersebut.

Meskipun mengusung OS Android, tapi BlackBerry Venice masih mempertahankan desain khas BlackBerry, lengkap dengan keyboard QWERTY andalannya. Selain itu, smartphone ini juga mengusung layar sentuh, sama seperti smartphone lainnya.

Perpaduan antara layar sentuh dan keyboard QWERTY yang ada pada BlackBerry Venice mengingatkan kita akan BlackBerry Torch yang juga memiliki fitur serupa. Meskipun begitu, mengetik pada BlackBerry Venice dikatakan lebih nyaman bila dibandingkan dengan mengetik pada BlackBerry Torch.

Soal spesifikasinya, BlackBerry Venice dikabarkan bakal hadir dengan layar berukuran 5.4 inch. Sementara untuk performa akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor hexa-core berkecepatan 1,8GHz dan pengolah grafis Adreno 418 yang dipadukan dengan RAM  sebesar 3GB.

BlackBerry Venice juga dilaporkan akan dibekali dengan kamera belakang beresolusi 18MP berteknologi OIS (optical image stabilization). Menariknya, smartphone yang berjalan pada OS Android ini dikabarkan juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur penting yang ada di OS BlackBerry 10.

Penasaran dengan desain BlackBerry Venice? Monggo tonton aja video berikut ini gais.

Gambar : Smartphone BlackBerry via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.