Apple Watch Edition Akan Tersedia Dalam Varian dengan Harga Lebih Murah?

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui, saat ini jam tangan pintar milik Apple yang paling mahal adalah varian Apple Watch Edition. Jam tangan pintar ini memang didesain khusus untuk para kalangan berduit, sehingga harga yang ditawarkan juga mahal.

Apple Watch Edition yang dilapisi dengan emas sendiri dihargai sebesar $10.000 hingga $17.000 per unitnya, tentu dengan harga sebesar itu tidak semua orang sanggup untuk membelinya.

Namun bila ada dari kalian yang kepengen membeli Apple Watch Edition sepertinya jangan terburu-buru membeli dulu, karena saat ini Apple dikabarkan tengah menyiapkan Apple Watch Edition yang bakal dijual dengan harga lebih murah lagi.

Apple Watch Edition
Apple Watch Edition

Apple Watch Edition tersebut direncanakan akan segera diperkenalkan oleh Apple tidak lama lagi, tepatnya pada tanggal 9 September besok berbarengan dengan diperkenalkannya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Sayangnya hingga saat ini Apple masih belum memberikan informasi mengenai berapa harga Apple Watch Edition yang lebih murah tersebut. Tapi sepertinya harga yang dipatok oleh Apple tetap akan tinggi, mengingat Apple Watch Edition adalah varian paling tinggi dari Apple Watch.

Gambar : Apple Watch via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *