Taylor Swift Jadi Artis Paling Popular di Instagram

  • Share

NGONOO.com – Tahun ini sepertinya masih menjadi tahun keemasan bagi musisi cantik berbakat, Taylor Swift. Ga cuma prestasinya yang menonjol di panggung musik dunia dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diraihnya. Belum puas dengan itu semua, Taylor Swift pun berhasil menambahkan satu prestasi lainnya yakni dinobatkan sebagai Ratu Instagram.

Penyanyi berusia 25 tahun itu baru saja berhasil memecahkan rekor ratu Instagram sebelumnya, Kim Kadarshian. Saat ini Swift memiliki 46,2 juta followers, mengungguli jumlah followers instagram milik Kim Kadarshian, yang hanya sebesar 45,9 followers.

taylor swift
instagram.com/taylorswift

Padahal kalo diliat-liat dari postingan yang mereka unggah di Instagram masing-masing cukup jauh berbeda lho gaes. Kim Kadarshian terlihat lebih aktif menggunakan Instagram dengan telah memposting lebih dari 3000 foto. Sedangkan Taylor Swift hanya memiliki 695 postingan. Itulah kekuatan dari popularitas Taylor Swift tahun ini.

kim kadarshian
instagram.com/kimkardashian

Kebanyakan dari postingan Swift adalah foto-foto kebersamaannya dengan sejumlah teman selebritasnya, seperti Selena Gomez, Justin Timberlake, Ellen Degeneres, John Legend, and juga kekasihnya, Calvin Harris. Kadang-kadang, ia juga meng-upload video dan foto lucu bersama kucingnya. Ini berbeda jauh dengan isi postingan Kardashian, yang kebanyakan menyoroti bentuk tubuhnya yang seksi.

Popularitas penyanyi yang baru saja merilis video klip terbarunya ‘Wildest Dreams’ tersebut rupanya membuat para produser televisi semakin tertarik untuk melibatkannya dalam berbagai program televisi. Menurut kabar terbaru, Taylor Swift dikabarkan bakal menjadi cameo dalam salah satu episode serial televisi Law & Order: Special Victims Unit.

Salah satu aktris serial televisi tersebut, Mariska Hargitay mengungkapkan, Taylor Swift mungkin akan muncul dalam serial drama yang dibintanginya. “Kamu baru membicarakan hal tersebut. Kami akan menunggu sampai akhir tur dunia 1989 (album terbaru Taylor Swift),” ungkapnya.

gambar Taylor Swift via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.