Batman v Superman Akan Jadi Film Superhero yang Serius

  • Share

NGONOO.com – Udah bukan hal yang mengherankan lagi ya gaes kalau film-film superhero Marvel dan DC Comics seringkali dibanding-bandingkan. Mulai dari ide cerita, penokohan sampai isu yang diangkatnya. Film superhero Marvel dinilai memiliki cerita yang kelewat fantasi dan mengedepankan kekuatan super, sedangkan film DC Comics lebih realistis dan memiliki isu yang lebih serius dalam ceritanya.

Seolah sependapat dengan hal tersebut, Jesse Eisenberg, pemeran Lex Luthor dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, menegaskan bahwa Batman v Superman akan menjadi film superhero yang serius.

batman-vs-superman-BVS-FP-0237-HR

“Cerita Batman v Superman ditulis oleh orang ini, Chris Terrio–proyek ini seperti film pertamanya setelah film Argo. Dia adalah penulis cerita yang jenius dalam membuat karakter. Jadi bisa kalian tahu filmnya nanti tak akan seperti sebuah film superhero yang komikal. Batman v Superman adalah film yang sangat serius. Digarap dengan serius, dengan aktor-aktor profesional dan sutradara berbakat. Ini adalah sebuah hal fenomenal,” jelas Jessie dalam acara promosi buku terbarunya, Bream Gives Me Hiccups.

Perbedaan karakter film superhero Marvel dan DC sendiri jadi semakin terlihat semenjak trilogi The Dark Knight garapan Christopher Nolan sukses besar. Dan sepertinya dua studio film besar ini tetap ingin mempertahankan gaya khasnya masing-masing. Marvel mempertahankan gaya dialog dan visualnya yang ‘fun’, maka DC Comics lebih menonjolkan cerita kelam dan konflik superhero yang lebih serius.

Dengan ada perbedaan ciri ini, yang pasti pada tahun 2016 nanti, akan menjadi tahun yang cukup menyenangkan bagi para bro n sest penikmat film, karena Marvel dan DC akan bersaing melalui film-film superhero terbaru mereka masing-masing. Apalagi kalo bukan Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan dirilis pada Maret 2016, lalu disusul film Marvel Captain America: Civil War pada Mei 2016. Dua-duanya adalah film yang mengangkat pertarungan epic antar dua kubu superhero.

Nah bro n sest sendiri ada di kubu mana nih? kubu DC Comics atau kubu Marvel?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.