Kabar Gembira, Asus Luncurkan Zenfone 2 RAM 4GB dengan Harga Lebih Murah

NGONOO.com – Persaingan smartphone di kelas mid-range bakalan lebih seru lagi nih. Soalnya Asus baru saja meluncurkan Zenfone 2 versi RAM 4GB yang harganya setara dengan smartphone kelas menengah.

Mau tau berapa harga jual smartphone tersebut? Hanya $229 atau sekitar 3,2 jutaan rupiah aja gais. Bayangin aja, dengan uang 3,2 jutaan kita bisa mendapatkan smartphone dengan RAM 4GB. Tentunya ini merupakan penawaran yang sangat menggiurkan dari Asus.

Saat ini varian Zenfone 2 paling rendah dijual seharga $199. Varian ini mengusung RAM sebesar 2GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Dengan kata lain, kalian tinggal menambah sedikit dan sudah bisa mendapatkan Zenfone 2 dengan RAM 4GB dan memori penyimpanan internal sebesar 16GB.

Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2

Lha terus spesifikasi lainnya bagaimana? Untuk spesifikasi yang lainnya, varian baru Zenfone 2 ini akan dibekali dengan layar berukuran 5.5 inch yang memiliki tingkat resolusi 1920 x 1080 pixel. Sementara untuk urusan performa masih mengandalkan prosesor Intel Atom.

Selain itu, Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 13 MP, serta sudah support jaringan 4G LTE dan sudah dual-SIM.

Gimana, kalian tertarik untuk memiliki smartphone tersebut?

Gambar : Asus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *