Sam Smith Resmi jadi Pengisi Soundtrack James Bond: Spectre

  • Share

NGONOO.com – Beberapa bulan terakhir ini muncul berbagai spekulasi akan siapakah penyanyi yang akan menggantikan Adele untuk menyanyikan soundtrack film James Bond Spectre. Mulai dari Sam Smith, Ellie Goulding, sampai Ed SHeeran, adalah deretan nama yang ada diantara penyanyi-penyanyi yang di perkirakan akan menjadi pengisi soundtrack James Bond terbaru.

Dan setelah publik menebak-nebak, Sam Smith akhirnya menjawab spekulasi soal siapa yang akan menyanyikan lagu tema film terbaru James Bond, Spectre. Lewat akun Twitternya @samsmithworld, penyanyi 23 tahun ini mengumumkan bahwa dirinya yang akan mengisi soundtrack Spectre,  “Ini adalah pencapaian besar dalam karier saya. Saya merasa terhormat mengumumkan bahwa saya akan menyanyikan lagu tema film Bond berikutnya.”, kicaunya.

sam-smith
via twitter.com/samsmithworld

Penyanyi asal Inggris itu mengumumkan bahwa ia telah menulis lagu berjudul Writing’s On The Wall bersama musisi pemenang Grammy Jimmy Napes, dan akan menyanyikannya untuk film Bond ke-24. Sam adalah penyanyi solo pria Inggris pertama yang didaulat menyanyikan lagu tema James Bond sejak tahun 1965.

” Saya sangat senang menjadi bagian dari warisan Inggris yang ikonik ini dan bergabung dengan line up yang luar biasa dari  inspirasi musik terbesar saya . Saya harap Anda semua menikmati lagu ini seperti saya . “, ungkapnya dilansir dari digitalspy.

 

gambar Sam Smith via JStone / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.