8 Cara Menjadi Seorang Pria Karismatik Supaya Disukai Banyak Cewek-cewek

  • Share

NGONOO.com – Bagi kalian para pria tangguh, pasti ada yang mengidamkan bagaimana caranya supaya bisa menjadi pria yang memiliki karisma tersendiri di mata para wanita. Terlebih lagi buat anda pria jomblo, Sebenernya sederhana, jika kalian benar ingin menjadi pria yang mempersona, ikuti langkah-langkah yang ane kasih ini. Di jamin, kalian akan menjadi pria super dengan seribu pesona kemana-mana.

Karismatik juga sering disebut sebagai daya tarik. Itu artinya, jika kamu ingin digandrungi oleh cewek-cewek, maka kamu harus jadi seseorang yang karismatik. Dengan mempunyai karisma yang tinggi, kamu juga akan disenangi banyak orang. Berikut 8 cara menjadi seorang pria yang karismatik :

1. Jadilah Pendengar yang Baik Bagi Wanita

via telegraph.co.uk
via telegraph.co.uk

Dengarkan lebih dari yang anda bicarakan. Ajukan pertanyaan, Buat kontak mata. Tersenyum. Mengangguk. Menanggapi, tidak menggunakan cara verbal, tapi nonverbal juga bisa. Itu semua yang diperlukan untuk menunjukkan kepada orang tersebut bahwa mereka penting.

2. Jadilah Pendengar Yang Selektif

via yourcoffeebreak.co.uk
via yourcoffeebreak.co.uk

Saya rasa Anda juga tahu, banyak yang melakukan hal seperti ini, tidak mampu karena tidak mau mendengar apa yang dikatakan oleh orang-orang yang mereka rasa entah bagaimana di bawah level mereka. Seorang yang karismatik mendengarkan dengan seksama lawan bicara mereka, Mereka tidak memandang status sosial, pokoknya level kita sama denganya, jadi bicaranya juga enak.

3. Jeda Sesaat Dari Kesibukan Anda pada Gadget

via huffpost.com
via huffpost.com

Jangan terus menerus memeriksa telepon Anda, Jangan melirik monitor Anda, Jangan fokus pada hal lain, hanya untuk sesaat saja. Anda tidak pernah bisa terhubung dengan orang lain jika Anda sibuk berhubungan dengan barang-barang Anda. Berikan perhatian penuh, itu akan membuat orang lain ingin berada di sekitar Anda dan selalu mengingat Anda.

4. Selalu Berikan Sebelum Anda Menerima

via akamai.net
via akamai.net

Usahakan untuk Tidak pernah berpikir tentang apa yang bisa Anda dapatkan. Fokus pada apa yang bisa Anda berikan. Memberi adalah satu-satunya cara untuk membuat hubungan sesama manusia terlihat benar-benar nyata. Fokus, Jangan khawatir tentang apakah suatu hari nanti Anda akan menerimanya.

5. Jangan Bertindak Sok Penting

via oldhookmedical.com
via oldhookmedical.com

Kebanyakan orang tidak terkesan dengan orang yang sok penting. mereka jengkel, dan tidak nyaman berada di sekeliling nya.

6. Bersikap dan Bertutur Katalah yang Baik

via masculineempire.com
via masculineempire.com

Kata-kata yang Anda gunakan secara tidak langsung mampu mempengaruhi sikap orang lain dan mereka juga bisa melakukan timbal balik atas apa yang telah kamu lakukan.

7. Jangan Membahas Kegagalan Orang Lain

via oddstuffmagazine.com
via oddstuffmagazine.com

Memang, kita semua ingin mendengar gosip kecil. Kadang asik untuk menertawakan orang lain. Tapi apakah anda tidak pernah berpikir? apabila Anda melakukan hal yang tidak baik maka hal tersebut akan kembali kepada anda.

8. Belajar Mengakui Kegagalan diri Sendiri

via tipsofdivorce.com
via tipsofdivorce.com

Orang sukses sering diasumsikan memiliki karisma hanya karena mereka sukses, keberhasilan mereka bisa menciptakan efek yang bisa memancarkan karisma. Tapi Anda tidak perlu menjadi sukses untuk menjadi seorang yang karismatik. Yang perlu anda lakukan adalah tulus kepada semua orang. Jadilah orang yang rendah hati, Mengakui kesalahan Anda dan menjadikanya sebuah pelajaran. Lihatlah bagaimana orang lain ikut tertawa bersama anda dan mengetahui bahwa anda adalah orang yang yang menyenangkan.

 

Gambar : Pria Karismatik via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.