Inilah Perbandingan Kamera iPhone Mulai dari iPhone Pertama Hingga iPhone Keluaran Terbaru

NGONOO.com – Kalian pastinya setuju kalau iPhone merupakan salah satu smartphone ikonik. Ya, sejak pertama kali diperkenalkan oleh Apple, iPhone telah sukses mengubah persepsi manusia akan sebuah perangkat genggam. Jika dulu perangkat genggam dirasa agak membosankan, maka kehadiran iPhone membuat perangkat genggam menjadi lebih menyenangkan untuk digunakan.

iPhone sendiri sudah mengalami evolusi dari tahun ke tahun, baik itu evolusi dari segi desain maupun dari segi hardware. Berbicara mengenai hardware, sebagian besar dari kalian mungkin setuju jika iPhone memiliki kamera yang sudah bisa diandalkan.

Dari generasi ke generasi, Apple selalu menganggap jika kamera merupakan salah satu sektor utama yang harus selalu disempurnakan. Makanya tidak heran makanya bila kualitas kamera iPhone selalu mengalami peningkatan.

Nah, kalau kalian ingin mengetahui bagaimana kualitas kamera iPhone dari generasi pertama hingga generasi paling baru, yaitu iPhone 6s, monggo lihat saja perbandingannya pada gambar di bawah ini.

Perbandingan Kamera iPhone
Perbandingan Kamera iPhone
Perbandingan Kamera iPhone
Perbandingan Kamera iPhone

Gambar : Kamera iPhone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *