Film Taken akan Dikembangkan Menjadi Serial TV

  • Share

NGONOO.com –¬†Trilogi film Taken memang telah berakhir setelah film ketiganya rilis di bisokop pada 2014 lalu. Tapi buat bro n sest penggemar film yang dibintangi oleh Om Liam Neeson ini jangan khawatir, karena rencananya film tersebut saat ini sedang dikembangkan untuk dijadikan serial TV.

Pencipta kisah Taken, Luc Besson nantinya akan terlibat sebagai produser untuk serial ini. Ia tidak akan mengulang konsep penculikan seorang gadis untuk ditampilkan selama satu musim, kisah serialnya nanti justru akan memperlihatkan masa lalu Bryan Mills saat masih tergabung menjadi anggota CIA.

taken-3
Aksi Liam Neeson di Taken 2

Di film serialnya nanti akan dijelaskan bagaimana Bryan Mills (Liam Neeson) bisa memiliki kemampuan khusus yang sangat hebat, dan bagaimana ia mulai berkeluarga. Jadi nantinya Mills akan dimunculkan sebagai agen CIA muda. Meskipun begitu, serialnya akan berjalan sedikit cepat dan terlepas dari alur cerita dan lokasi di masa modern.

Serial ini nantinya akan akan ditayangkan di saluran TV NBC. Namun pihak NBC sendiri belum mengumumkan kapan jadwal Taken serial tersebut ditayangkan.

FIlm Taken sendiri meraih kesuksesannya saat dirilis pertama kali pada tahun 2008. Dilanjutkan film kedua pada 2012 dan film ke tiga di 2014, film ini berhasil meraih pendapatan $928.7 juta dari seluruh dunia, dan menjadikan sang aktor Liam Nesson aktor film laga yang tidak dipandang sebelah mata.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.