Kenny G Akan Tampil di Prambanan Jazz International Music Festival

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar musik Jazz pasti udah ga asing lagi sama saxophonist Kenneth Bruce Gorelick, atau lebih dikenal dengan nama panggung Kenny G. Nah buat kamu yang ngefans bgt sama om Kenny G, ada kabar gembira ni  gaes. Karena eh karena saxophonist asal Seattle, Amerika Serikat ini dijadwalkan tampil di Yogyakarta pada 16 Oktober mendatang.

Kenny G rencananya akan turut meramaikan sebuah acara bertajuk Prambanan Jazz International Music Festival, yang tentunya berlokasi di kompleks candi Hindu terbesar Tanah Air, Candi Prambanan.

kenny g

“Tidak sekedar konser musik jazz, #PrambananJazz menonjolkan eksotisme Prambanan, tata cahaya, multimedia dan musik menjadi satu kesatuan,” tulis pihak penyelenggaran Prambanan Jazz Festival, seperti dikutip di akun Twitter resmi mereka @prambananjazz.

Prambanan Jazz Festival juga akan mengundang lebih dari 10 musisi Indonesia yang akan bertugas untuk turut meramaikan acara ini. Namun hingga saat ini, baru ada dua nama musisi Indonesia yang sudah diumumkan yakni penyanyi solo pria, Tompi, dan penyanyi solo muda wanita yang lagi naik daun, Isyana Sarasvati.

layout-prambananjazz

Buat bro n sest yang pengen nonton acar ini, ada beberapa kategori tiket yang telah disediakan. Terdapat kategori ‘Festival’ dengan harga Rp 150 ribu, kategori ‘Gold’ (duduk tanpa nomor kursi) dengan harga Rp 600 ribu, dan lima kategori ‘Platinum’ (duduk dengan nomor kursi) dengan harga masing-masing Rp 1 juta.

Bagi Kenny G, ini bukanlah pertama kalinya ia tampil di Indonesia. Sebelumnya pada akhir 2011 lalu, Kenny G melakukan tur tiga kota besar sekaligus yaitu Balikpapan, Makassar dan Jakarta.

gambar om Kenny G via Joe Seer / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.