Ini Dia Daftar Pemain Film Resident Evil Sekuel Terakhir ‘The Final Chapter’

  • Share

NGONOO.com – Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2002 lalu, film Resident Evil langsung jadi film adaptasi video game yang sukses di pasaran. Sejak kemunculannya, franchise Resident Evil udah menghasilkan lima film. Di antaranya Resident Evil (2002), Resident Evil: Apocalypse (2004), Resident Evil: Extiction (2007), Resident Evil: Afterlife (2010), Resident Evil: Retribution (2012).

Dan rencananya, sekuel terakhirnya yang berjudul, Resident Evil: The Final Chapter, akan segera diproduksi. Sekuel terakhir ini sempat mengalami kemunduran produksi karena pemeran utama, Milla Jovovich, mengandung anak keduanya. Dan baru pada akhir September ini, proses produksi film ini akan dimulai di Afrika Selatan.

Resident-Evil-Afterlife
Milla Jovovich di Resident Evil: Afterlife

Proses produksi yang dimulai September ini juga menguak deretan pasti pemeran Resident Evil: The Final Chapter. Dalam daftar nama pemeran film ini muncul beberapa nama lama dan juga nama baru. Satu nama yang pasti bergabung adalah Milla Jovovich. Aktris Amerika kelahiran Ukraina ini akan membintangi tokoh utama Alice untuk ke-6 kalinya.

Selain itu, ada juga karakter Claire Redfield yang diperankan oleh Ali Alter. Karakter Claire Redfield muncul pertama kali di film Resident Evil: Extinction (2007) dan kemudian muncul lagi di film Resident Evil: Afterlife (2010). Claire tak muncul di film Resident Evil: Retribution, dan dialam film ke-6 nanti karakter Claire Redfield akan kembali muncul. Clarie adalah anggota sebuah organisasi yang membela hak-hak asasi manusia.

Satu lagi karakter lama yang kembali muncul adalah Albert Wesker (diperankan Shawn Roberts), manusia super yang menjadi musuh utama di film Resident Evil: Afterlife. Wesker diceritakan sebagai pemipin dari Umbrella Corporation. Di film ke enam ini nantinya karakter Wekser akan berubah dari antagonis ke protagonis. Ia akan membantu Alice untuk mengalahkan Red Queen.

Selain tokoh-tokoh yang pernah muncul tersebut, deretan nama baru juga diumumkan. Mereka adalah Ruby Rose, Eoin Macken, dan William Levy. Namun sejauh ini belum ada keterangan mengenai karakter apa yang akan diperankan oleh nama-nama baru tersebut.

Resident Evil: The Final Chapter akan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson. Meskipun belum resmi dikabarkan film ini akan melanjutkan cerita dari akhir film Resident Evil: Retribution, tapi Alice akan kembali ke Racoon City, tempat Umbrella Corporation menghimpun pasukan. Resident Evil: The Final Chapter ini akan dirilis pada Januari 2017.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.