Ini Dia Bocoran Karakter Yayan Ruhian di Film Star Wars: The Force Awakens

  • Share

NGONOO.com – Desas desus kabar keterlibatan Yayan Ruhian ‘Mad Dog’ di film Star Wars: The Force Awakens memang udah santer terdengar ya gaes. Namun Yayan sediri seolah masih enggan untuk membeberkan peran apakah yang akan dimainkannya di film tersebut. Jelas bikin penasaran dong ya.

Tapi jangan khawatir gaes, karena ada bocoran tentang kira-kira peran apa yang akan dimainkan Yayan di film Star Wars episode 7 ini. Info itu berasal dari foto mini figures Lego yang bocor beberapa waktu lalu dan sudah dikonfirmasi oleh perusahaan mainan ini bahwa benar akan segera beredar. Foto itu menampilkan sejumlah karakter karakter Star Wars Episode 7. Ada beberapa karakter lama yang memakai kostum baru, juga ada beberapa karakter baru yang baru akan muncul di The Force Awakens nanti.

yayan star wars
karakter lego terbaru edisi Star Wars: The Force Awakens

Nah karakter baru yang muncul, salah satunya adalah Tasu Leech, anggota gang Kanji klub yang konon sempat menguasai pesawat ikonik Millenium Falcon yang di episode-episode sebelumnya adalah milik salah satu tokoh sentral, Han Solo. Sosok mini figure Tasu Leech itu identik dengan sosok Yayan dengan rambut gondrong, kulit coklat, serta berkumis dan berjenggot.

Disney Pictures sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai hal tersebut. Tapi bagi para fans, “bocoran” ini dianggap lebih dari cukup sebagai informasi peran apa yang akan dimainkan oleh aktor ‘The Raid’ tersebut.

Slashfilm.com, salah satu situs yang paling awal membocorkan hal ini, menyebutkan bahwa karakter Tasu bukanlah karakter baru yang diperankan oleh Ken Leung (Rush Hour) seperti yang sempat mereka saksikan di reel behind the scenes di Comic Con San Diego lalu.

“(Melihat mini figure itu) Ada dua aktor di daftar pemeran Star Wars: The Force Awakens di IMDB yang rasanya paling cocok dengan tampilan Tasu Leech, yaitu Miltos Yerolemou (Game of Thrones), dan Yayan Ruhian dari seri The Raid, ” tulis situs tersebut.

Apakah benar tokoh Tasu Leech yang akan diperankan oleh Yayan? Penasaran? Sabaar gaes, kita tunggu aja filmnya rilis Pertengahan Desember nanti 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.