Film Charlie’s Angels Akan Dibuat Ulang

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar film action comedy pasti ga melewatkan aksi tiga detektif cantik dalam memecahkan kasus-kasus kejahatan internasional, Charlie’s Angels. Tiga agen cantik tersebut bekerja untuk bos misterius yang mereka panggil Charlie dan hanya muncul sebagai rekaman suara. Mereka adalah, Natalie Cook (Cameron Diaz), Dylan Sanders (Drew Barrymore), Alex Munday (Lucy Liu).

Setelah hanya sampai di film keduanya pada tahun 2003, kini rencananya film tersebut akan dibuat ulang. Sony dikabarkan sedang dalam proses negosiasi dengan aktris yang juga sutradara, Elizabeth Banks untuk menyutradarai  proyek film reboot ini.

charlies angel
Pemeran Charlie’s Angel via reuters.com

Sosok Elizabeth Banks di dunia penyutradaraan menunjukkan keberpihakannya kepada perempuan melalui film Pitch Perfect 2. Film yang menjadi debut penyutradaraannya itu berujung manis. Dengan biaya produksi 30 juta dolar AS, film ini bisa mengumpulkan lebih dari 180 juta dolar AS.

Dua film Charlie’s Angels sendiri di awal kemunculannya pada tahun 2000-an, dinilai berperan besar dalam mengangkat kesetaraan gender dalam film aksi, karena ceritanya berfokus pada tiga detektif perempuan yang sama sekali tak mempunyai penampilan sebagai detektif. Mereka menjalankan misi sesuai perintah bos misterius yang dipanggil Charlie. Kisah Charlie’s Angels ini sebelumnya sudah pernah muncul dalam versi serial televisi pada tahun 1970-an.

Film Charlie’s Angels baru dibuat dua sekuelnya, yaitu Charlie’s Angels (Mc G, 2000) dan Charlie’s Angels: Full Throttle (McG, 2003). Namun rupanya di film kedua Charlie’s Angles mendapat hasil buruk, sehingga membuat franchise ini tidak diteruskan lagi pada saat itu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.