Kecelakaan Pesawat di Lokasi Syuting Film Terbaru Tom Cruise, Renggut 2 Korban

  • Share

NGONOO.com – Kecelakaan dalam proses syuting film Hollywood kembali terjadi gaes. Kali ini kecelakaan terjadi di lokasi syuting film terbaru Tom Cruise, yang berjudul ‘Mena’. Tragedi tersebut memakan dua korban tewas.

Dua korban tewas tersebut adalah dua orang pilot pesawat kecil yang disewa oleh tim produksi film ‘Mena’. Mereka adalah pilot bernama Alan Ruwin dan Carlos Berl. Sedangkan satu orang pilot lagi bernama Jimmy Lee Garland mengalami luka serius dan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Medellin.

alan-d-purwin-and-tom-cruise
Alan Ruwin dan Tom Cruise via Deadline

Peristiwa tersebut terjadi saat pesawaat sewaan tim film tersebut terbang melintas kawasan Medellin, COlombia pada Jumat (11/9) lalu. Pesawat yang ditumpangi oleh dua pilot asal Amerika dan satu pilot Colombia itu ditemukan jatuh. Namun sampai saat ini penyebab jatuhnya pesawat masih belum diketahui.

Menurut salah seorang sumber dari pihak maskapai yang dilansir Deadline, menyebutkan bahwa pesawat bermesin ganda Aerostar itu nekat lepas landas dari kota Santa Fe de Antioquia meski saat itu cuaca sedang buruk. Walaupun begitu tragedi ini masih dalam proses penyelidikan.

Kejadian tersebut tentu saja membuat para kru dan pemain film ‘Mena’ merasa terkejut. Sedangkan di sisi lain Tom Cruise dan sang sutradara Doug Liman dikabarkan telah menjalani syuting salah satu adegan sesaat sebelum kejadian.

Film ‘Mena’ sendiri merupakan kisah nyata yang menceritakan tentang Barry Seal, seorang pilot yang beralih profesi sebagai penyelundupsenjata untuk pihak CIA. Selain itu ia juga menjadi penyelundup narkoba untuk karte Madellin.

Selain dibintangi aktor ganteng Tom Cruise, film bergenre action thriller ini juga dibintangi oleh Jayma Mays, Sarah Wright, dan Connor Trinneer. Film produksi Universal Pictures ini dijadwalkan akan akan dirilis pada 6 Januari 2017 nanti.

gambar pesawat via SHutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.