Udah Siap Seru-seruan Bareng di Acara Puncak CompFest7 2015?

NGONOO.com – Setelah sukses melaksanakan rangkaian acara yang diselenggarakan sejak bulan April 2015 lalu, CompFest7 yang tahun ini hadir dengan membawa tema Raising IT Awareness for A Perfect IT Impact in Indonesia akhirnya akan sampai juga di penghujung acara. Sebagai puncak dari rangkaian acara dan kompetisi, acara CompFest7 akan diisi dengan berbagai penampilan yang meriah dan tentunya dapat dihadiri tanpa dipungut biaya apapun alias gratis gaes.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, CompFest7 akan kembali menghadirkan playground pada puncak acaranya. Secara sederhana, playground dapat diibaratkan seperti taman bermain teknologi. Di sini, pengunjung dapat bermain berbagai macam permainan teknologi yang disediakan oleh lebih dari 50 exhibitor yang unik dan terkenal. Mulai dari Tokopedia, Gameloft, Touchten, Foodpanda, dan masih banyak lagi. Selain itu, pengunjung juga bisa mengumpulkan poin sambil bermain, yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik.

Poster CompFest7 Main Event

Ga cuma itu aja gaes, pengunjung yang datang ke acara puncak CompFest7 juga dapat melihat dan memainkan produk dari para finalis kompetisi dan akademi. Karya animasi dari peserta Animation Academy CompFest7 juga akan ditampilkan di sini. Selain itu, pengunjung juga bisa datang ke seminar Game Development as a Lucrative Business oleh Gustavo Matsumoto Rosando dos Santos (programmer trainer di Gameloft Yogyakarta) dan Get Ready to Jump Start Your Startup oleh Fung Fuk Lestario (CEO & Co-Founder Rupawa.com) di Balai Sidang UI, Depok.

Dan yang ga ketinggalan, acara puncak CompFest7 tidak akan lengkap tanpa adanya hiburan dan penampilan dari bintang tamu. Pengunjung akan disuguhi penampilan keren dari Frivlouz Dance Squad dan para peserta yang lolos audisi penampil CompFest7. Yang pastinya, Teza Sumendra siap menghibur seluruh pengunjung yang datang ke acara puncak CompFest7! Teza Sumendra merupakan penyanyi solo bergenre Soul & R’nB. Karena suaranya yang sangat khas, Teza digandrungi oleh banyak penggemar. Ia yang memiliki lebih dari 50.000 pengikut di akun Soundcloud-nya juga baru saja mengeluarkan album di tahun ini.

Gimana? Seru-seru kan gaes acaranya? Makanya jangan lupa, mark your calendar now karena acara puncak CompFest7 akan dilaksanakan tanggal 3 – 4 Oktober 2015 di Balairung Universitas Indonesia, Depok! Jadi jangan sampai ketinggalam acara salah satu one-stop IT event terbesar di Indonesia ini gaes, karena acara ini dibuka untuk umum dan gratis tis tiss!

See you there 🙂

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *