Microsoft Akan Menggelar Event Khusus Pada Bulan Oktober, Perangkat Apa Saja yang Akan Diperkenalkan?

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari salah satu raksasa di bidang teknologi, yakni Microsoft. Baru saja Microsoft menyebar pengumuman jika mereka akan mengadakan sebuah event khusus pada bulan Oktober besok, tepatnya pada tanggal 6 Oktober.

Microsoft hanya menjelaskan jika mereka akan memperkenalkan perangkat baru yang sudah berjalan pada OS Windows 10. Namun sayang Microsoft masih enggan untuk memberitahu perangkat apa yang dimaksud.

Event Microsoft
Event Microsoft

Meskipun begitu, banyak pihak yang meyakini jika besok Microsoft akan menghadirkan dua smartphone baru kelas flagship miliknya, apalagi kalau bukan Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Microsoft sendiri sudah lama tidak menghadirkan smartphone kelas flagship, dan kehadiran dua smartphone tersebut tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Microsoft.

Apakah hanya itu saja perangkat yang bakal diungkap Microsoft? Sepertinya tidak, karena banyak pihak yang meyakini jika Microsoft juga akan menghadirkan tablet Surface Pro 4, Microsoft Band 2, dan juga HoloLens.

Microsoft memang belum memberikan tanggapan terkait kabar tersebut, jadi masih belum jelas apakah mereka benar-benar akan menghadirkan perangkat-perangkat di atas apa tidak. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai tanggal 6 Oktober besok gais.

Gambar : Microsoft via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *