Jadwal Pertandingan Liga Inggris Matchday 6: Big Match Chelsea vs Arsenal

Bola Liga Inggris

NGONOO.com – Setelah kemarin menikmati pertandingan perdana dari fase grup Liga Champions dan Europa League, akhir pekan ini Sabtu (19/9), klub top Eropa kembali bermain di kompetisi domestik. Dari Tanah Britania, ada pertandingan seru bertajuk Derby London antara Chelsea menghadapi Arsenal.

Chelsea vs Arsneal

Dua tim terbesar di London akan saling berhadapan akhir pekan ini. Sang juara bertahan yang terseok-seok dalam lima pertandingan awal akan menerima kunjungan Arsenal yang mengalahkan mereka di Community Shield laga pemanasan sebelum bergulirnya Liga Inggris.

Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, baik Chelsea maupun Arsenal mengemas dua kemenangan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Jika melihat penampilan kedua tim di liga domestik, Arsenal mungkin lebih unggul ketimbang The Blues Chelsea.

 

Southampton vs Manchester United

Selain laga big match di atas, ada juga laga yang tidak kalah seru antara Southampton menjamu Machester United. Menuai hasil kurang baik di laga perdana Liga Champions, United dituntut untuk meraih kemenangan kala bertandang ke Mary Stadium.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, United tidak pernah mencetak lebih dari 2 gol. Soton yang musim lalu mendapatkan predikat tim kuda hitam besar kemungkinan bisa merepotkan tim asuhan Van Gaal.

 

Manchester City vs West Ham United

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Man City akan kedatangan tamu dari London Barat, West Ham United. Mampu tampil apik di lima pertandingan awal liga membuat City pede menghadapi Wes Ham di Etihad Stadium. Namun moral anak asuh Pellegrini jatuh ketika dikalahkan Juventus di laga perdana Rabu (16/9) kemarin.

Rekor pertemuan kedua tim lebih memihak kepada tuan rumah. Dari enam pertemuan antar kedua tim, City sukses mengemas lima kemenangan dan sisanya kalah. Jika melihat catatan tersebut, apakah City akan kembali meraih kemenangan?

 

Berikut jadwal pertandingan liga inggris selengkapnya:

jadwal liga Inggris 6 jadwal liga inggriss 6

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *