Daftar 10 Jersey Terbaik Musim 2015/2016

  • Share

NGONOO.com – Kompetisi musim 2015/2016 sudah berjalan dua hingga tiga pekan. Jersey baru dari setiap klub pun sudah mulai terlihat dikenanakan dilapangan. Nah, baru-baru ini salah satu situs portal berita footyheadlines merilis daftar 10 jersey terbaik di musim 2015/2016. Apakah jersey klub kesayangan kamu masuk kedalam daftar ini? Mari kita liat daftar 10 jersey terbaik menurut Abjad.

ARSENAL HOME

Jersey Arsenal home
Jersey Arsenal home

Puma merilis jersey Arsenal Home ini pada bulan Juni 2015, dalam kerja sama pada musim kedua Puma memberikan tampilan yang elegan dan cerdas untuk dikenakan oleh Ozil dkk.

 

BARCELONA HOME

Jersey Barca Home
Jersey Barca Home

Nike dan Barcelona melakukan terobosan baru dengan merubah tampilan jersey klub menjadi horizontal. Seperti diketahui, jersey Barca sudah identik dengan motif garis vertikal. Namun menurut kabar, jersey yang satu ini akan tidak akan diproduksi lagi.

 

JUVENTUS AWAY

Jersey Away pink Juve
Jersey Away pink Juve

Warna merah muda ternyata banyak disukai oleh pada fans Juve di seluruh dunia. Untuk itu, Adidas kembali merilis jersey berwarna merah muda. Sebelumnya berkerja sama dengan Adidas, Nike juga pernah merilis jersey berwarna yang sama di musim 2012/2013.

 

MANCHESTER CITY AWAY

jersey man CIty

Terobosan baru dilakukan oleh Nike untuk tim elit Liga Inggris, Manchester City. Bagaimana tidak, Nike memberikan kesan blue moon di jersey pemuncak klasemen sementara Liga Inggris tersebut.

 

MANCHESTER UNITED

Manchester United Jersey Baru

Jersey United untuk musim ini memang terlihat bagus dan seperti kembali bernostalgia ke tahun 90 an. Namun, jersey ini sempat mendapatkan kritikan dari MancuniAngel. Walaupun begitu, jersey ini tetap menjadi pilihan sebagai jersey terbaik.

 

AC MILAN HOME

Bocoran Jersey Ac Milan
Jersey Ac Milan

Tampilan jersey Ac Milan musim ini terlihat elegan dengan warna tradisional Milan. Seperti Rossoneri seperti terlahir kembali dengan jersey baru. Ini seperti menandakan bahwa Ac Milan siap mengembalikan namanya di Serie A dan Eropa.

 

AS MONACO AWAY

jersey Monaco

Masih dari apparel Nike, jersey Monaco terlihat sederhana dengan warna gelap obsidian dengan emas dart aksen dalam bentuk logo sponsor dan garis tipis pada kerah.

 

PSV AWAY

jersey psv

PSV baru saja meninggalkan Nike dan resmi menjalin kerja sama dengan Umbro hingga 2020 mendatang. Tampilan jersey buatan Umbro juga tidak kalah kerennya.

 

REAL MADRID HOME

jersey madrid kandang
jersey madrid kandang

Jersey Madrid musim ini tampil lebih putih polos dan meninggalkan beberapa tempelan yang tidak perlu. Memang sudah tidak diragukan lagi jika jersey ini adalah yang terbaik.

 

AS ROMA AWAY

Jersey away Roma2

Roma memiliki tampilan yang paling detil pada jersey away mereka. Bagaimana tidak, jika dilihit baik-baik, di bagian depan jersey, itu adalah peta Roma.

 

Nah, kamu punya yang mana genk?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.