Barcelona Sabet Penghargaan Sebagai klub Terbaik 2015

  • Share

NGONOO.com – Kegemilangan Barcelona di tahun 2015 membuat European Club Association (ECA) memberi penghargaan sebagai klub terbaik di tahun 2015. Toerhan treble winner dan merebut Piala Super UEFA di tahun tersebut membuat Barca semakin di idam-idamkan menjadi klub terbaik.

Barcelona menjelma menjadi tim paling haus gol di tahun 2015 dengan mengandalkan trio yang kerap di sebut MSN. Messi, Suarez dan Neymar menjadi ujung tombak yang sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya.

Selain itu, peran pelatih debutan Luis Enrique juga membawa efek yang signifikan. Taktik roatsi pemain di awal musim lalu ternyata berbuah manis. Meroling beberapa pemian junior dan senior.

Penghargaan dari ECA untuk Barcelona
Penghargaan dari ECA untuk Barcelona

Selain Barcelona, ada tiga klub lagi yang mendapatkan penghargaan berbeda. Semisal finalis Europa League, Dnipro diberikan penghargaan Best Sporting Progress. Banyak yang tidak menyangka bahawa klub seperti Dnipro bisa masuk babak final.

Lain hal dengan Arsneal, The Gunners dianugrahi penghargaan komunitas dan tanggung jawab sosial terbaik 2015. Manajemen London Utara tersebut dipuji karena kesuksesannya berkontribusi besar mengatasi tingkat pertumbuhan ketenagakerjaan muda di London.

Sementara klub dari Estonia, Levadia Tallinn medapatkan penghargaan khusus atas selogan klub yang berbunyi “BERSAMA KITA BERGERAK”  jadi para penonton yang ingin membawa hewan peliharaannya diperbolehkan masuk dan menyaksisakan pertandingan di Stadion.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.